Peserta diberi ruang untuk mengekspresikan desain unik ala karakter Fazzio yang stylish dan ekspresif.
Kampanye ini sukses membangun engagement tinggi serta memperkuat positioning Fazzio sebagai motor anak muda yang kreatif dan penuh gaya.
BACA JUGA:Gondol 9 Piala, Yamaha Dominasi Ajang Penghargaan Otomotif Tahun Ini
Bronze Excellence in Launch Marketing Diraih untuk Yamaha Gear Ultima 125-YIMM-
3. Bronze Award – Excellence in Launch Marketing
Kampanye: Yamaha Gear Ultima 125 – “Gear Ultima Launch”
Bekerja sama dengan Rovers Creative, Yamaha mengeksekusi peluncuran Gear Ultima 125 secara kreatif dengan komunikasi yang kuat dan pengalaman peluncuran yang mengesankan.
Strategi ini dinilai efektif memperkenalkan produk sekaligus meningkatkan eksposur dan ketertarikan konsumen.
BACA JUGA:4 Pembalap Yamaha Racing Indonesia Optimis Naik Podium, Ini Daftar Nama dan Jadwal Race Sepang ARRC
Apresiasi dari Yamaha & Rovers Creative
Manager PR, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Rifki Maulana, mengungkapkan rasa bangganya:
“Penghargaan ini adalah buah kerja keras seluruh tim Yamaha dan dukungan konsumen setia kami. Marketing Excellence Awards 2025 memacu kami untuk terus memperkuat inovasi serta strategi pemasaran yang relevan di setiap generasi.”
Selaras dengan itu, CEO Rovers Creative, Wirastomo Hadi, menambahkan:
“Yamaha berani keluar dari pakem industri. Mereka terbuka terhadap eksplorasi kreatif—dan itulah yang membuat kampanye-kampanye ini mampu memberi impact besar bagi audiens.”
BACA JUGA:No Debat! Yamaha Gear Ultima Irit Bandel 74,5 KM/Liter Usai Libas Semarang dan Bali
Yamaha Semakin di Depan dalam Inovasi Marketing
Serangkaian penghargaan tersebut membuktikan bahwa Yamaha bukan hanya ahli dalam menciptakan motor berkualitas, tetapi juga mampu membangun komunikasi brand yang hidup, dekat, dan berdampak bagi konsumen.
Melalui strategi pemasaran yang berbasis insight konsumen, integrasi digital, serta eksekusi kreatif, Yamaha kembali mempertegas makna “Semakin di Depan”—bukan sekadar slogan, tetapi komitmen untuk selalu relevan dan visioner dalam menghadapi perubahan zaman.