Tidak hanya sekadar menikmati musik, para penggemar juga dapat merasakan langsung visi artistik Enhypen dalam balutan teknologi dan instalasi kreatif yang memukau.
“Sangat senang melihat album ini diterima dengan baik dan ENGENE benar-benar menikmati karya kami,” ujar SUNGHOON, salah satu member Enhypen.
Sedangkan HEESEUNG menambahkan, “Bekerjasama lagi dengan Spotify untuk merayakan perilisan ‘DESIRE : UNLEASH’ adalah suatu kehormatan dan kebahagiaan. Semoga banyak ENGENE yang menikmati event ini!”
MAISON Enhypen dibuka sejak 12 hingga 16 Juni 2025 dengan jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB di hari kerja dan sampai pukul 23.00 WIB saat akhir pekan. Di hari pertama, 12 Juni, pintu dibuka pukul 11.00 WIB.
Di akhir perjalanan, pengunjung berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif seperti postcard berisi pesan personal dari member, dengan ketentuan berlaku selama persediaan masih ada.
BACA JUGA:Penjualan Mobil Suzuki Naik 11% Selama Periode Mei 2025, Mayoritas Produksi Lokal
Konten Eksklusif di Spotify
Selain pengalaman offline, Spotify juga menyuguhkan konten digital spesial untuk ENGENE Indonesia.
Melalui playlist This Is Enhypen, penggemar bisa mengikuti kuis interaktif untuk mengetahui member mana yang paling cocok dengan mereka sekaligus menerima pesan digital pribadi dari para member. Konten ini tersedia dalam waktu terbatas, menambah keseruan perayaan rilisan baru Enhypen.
Tak hanya itu, Enhypen juga menjadi artis pertama yang mengisi seri terbaru K-Pop Performance Videos dari Spotify dengan menampilkan koreografi memukau untuk lagu “Loose (Korean Ver.)” dari album ‘DESIRE : UNLEASH’.
Video ini sudah dapat dinikmati di K-Pop ON! Hub, memberikan pengalaman menonton yang lebih dekat dengan para idol favorit.
Kolaborasi Spotify dan Enhypen bukan hanya soal musik, tetapi juga mempererat ikatan antara artis dan penggemar melalui pengalaman yang unik dan interaktif.
Dengan gebrakan baru ini, ENGENE Indonesia benar-benar dimanjakan untuk merasakan karya dan semangat terbaru dari Enhypen.