Inovasi ini diperkenalkan secara luas dalam serangkaian acara eksklusif yaitu “Safety Night, Hybrid Night, dan Intelligent Night” yang digelar pada 13 Mei lalu.
Dalam acara tersebut, Chery menegaskan komitmennya terhadap keselamatan berkendara dengan standar yang melampaui regulasi global.
Hingga kini, 41 model Chery telah mengantongi sertifikasi keselamatan bintang 5 dari berbagai lembaga seperti C-NCAP (China), E-NCAP (Eropa), A-NCAP (Australia), serta uji keselamatan listrik enam dimensi. Hal ini mewujudkan filosofi “Chery Safety”.
Chery juga terus membangun ekosistem inovasi terbuka melalui kolaborasi global. Salah satu langkah penting diwujudkan melalui kemitraan strategis antara Laboratorium Kaiyang Chery dan Nanyang Technological University (NTU) Singapura, yang akan berfokus pada riset bersama kendaraan cerdas dan energi baru serta pengembangan inovasi teknologi terbuka di tingkat global.
Dalam lini produk Chery Super Hybrid (CSH), Chery menghadirkan TIGGO 9 CSH, TIGGO 8 CSH, TIGGO 7 CSH, dan TIGGO 4 CSH untuk menjawab tuntutan green mobility kelas dunia.
Di saat bersamaan, Chery turut meramaikan segmen komersial lewat Chery All New-HIMLA yang dirancang untuk kebutuhan keluarga, komersial, dan off-road, dengan teknologi cerdas dan pilihan bahan bakar bensin, diesel, hingga new energy.
Potensi pertumbuhan juga disasar melalui segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang tengah dipersiapkan untuk peluncuran berikutnya.
Tak hanya berfokus pada teknologi, Chery turut menunjukkan komitmen terhadap praktik keberlanjutan melalui prinsip ESG (Environmental, Social & Governance).
Mulai dari donasi kepada UNICEF untuk pendidikan anak-anak global, kerja sama dengan IUCN dalam pelestarian lingkungan, hingga implementasi manajemen pengurangan karbon di seluruh rantai nilai, seluruh aksi ini membawa Chery masuk kembali ke dalam “Daftar Dampak ESG Tiongkok 2025” versi Fortune, dua tahun berturut-turut.
Ekspansi global Chery juga menunjukkan langkah nyata, mulai dari menjalin kerja sama dengan dealer-dealer Eropa hingga debut mengesankan teknologi CSH dalam ajang Barcelona Auto Show pada bulan Mei lalu. Ini menandai dimulainya “Ekspansi Eropa” dalam strategi globalisasi Chery, dengan pendekatan adaptasi teknologi dan layanan lokal yang menyeluruh.
Terhitung hingga bulan Mei 2025, Chery group telah melayani lebih dari 16,7 juta pelanggan di seluruh dunia, termasuk lebih dari 4,94 juta pengguna secara global. Dengan pencapaian tersebut, Chery menatap masa depan dengan percaya diri sebagai pemimpin ekosistem mobilitas cerdas yang digerakkan oleh inovasi dan dipercaya secara global.