Yamaha Resmikan Dealer Premium di Bali, Tawarkan Produk Flagship Terkini

Senin 12-05-2025,20:51 WIB
Reporter : Andre Alkemangi
Editor : Andre Alkemangi

BALI, PostingNews.id - Yamaha resmikan dealer premium di Bali dengan sejumlah fasiltas keren dan ketersedian produk-produk flagship terkini.

Peresmian tersebut merupakan rentetan upaya untuk mewujudkan eksistensi Yamaha Dealer Premium di berbagai kota di wilayah Indonesia terus dilakukan.

Bentuk layanan terkini Yamaha tersebut sudah hadir melalui re-opening Flagship Shop di Jakarta, Bandung dan Semarang serta Sentral Yamaha Calaca Manado.

Selanjutnya diadakan peresmian Flagship Shop Bali sebagai Yamaha Dealer Premium, yang dihadiri oleh management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Giat tersebut digelar pada Jumat 9 Mei 2025 lalu yang menandai dibukanya tempat layanan terbaru tersebut yang sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Bali. Keistimewaan tersebut disediakan bagi konsumen di sana yang sangat menggemari produk-produk berkualitas Yamaha. Hal itu turut menjadikan Bali sebagai wilayah market dominan Yamaha untuk line up MAXi dan Classy.

BACA JUGA:Selamat! Sentral Yamaha Calaca, Dealer Premium Resmi Buka di Manado

"Renovasi dealer sudah kita mulai sejak tahun lalu di Jakarta, dan tahun ini berlanjut ke Bandung, Semarang dan Manado. Lalu kali ini kami meresmikan Yamaha Flagship Shop di Denpasar, tentunya kami bangga kehadiran Yamaha di Bali mendapatkan respon yang sangat positif dengan kecintaan dari konsumen di Bali,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keberadaan Yamaha Dealer Premium seperti yang saat ini sudah hadir di Bali, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman bagi konsumen melalui beberapa poin, di antaranya:

Desain Premium

Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Customer-Based

Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

BACA JUGA:4 Anggoa TNI Tewas dalam Ledakan Hebat di Garut, Total Korban Meninggal Dunia 13 Orang

Kenyamanan Di Ruang Tunggu

Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Kategori :