Selain itu, KCMTKU juga memberikan layanan after-sales yang optimal, termasuk layanan pencucian kacamata gratis setiap hari, free adjust fitting untuk memastikan kenyamanan pelanggan, hingga garansi kacamata patah akibat kelalaian pelanggan seperti tertindih atau tertekan secara tidak sengaja.
Menyesuaikan Tren, Menjawab Kebutuhan Konsumen
KCMTKU tidak hanya sekadar menyediakan kacamata, tetapi juga mengikuti tren pasar. Tahun ini, tren kacamata dengan bingkai tebal dan multifungsi, seperti lensa blue light dan lensa yang dapat berubah warna (photokromik), semakin diminati. Dengan strategi branding yang selalu mengikuti tren, KCMTKU menawarkan pilihan kacamata dengan desain terinspirasi dari Japanese dan Korean branding yang kini banyak diminati pasar.
“Dalam menghadirkan produk kacamata, kami berusaha untuk terus mengikuti tren yang sedang berkembang. Seperti meningkatnya permintaan akan lensa photokromik yang memiliki kemampuan untuk berubah warna sesuai intensitas cahaya, sehingga memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna di berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, permintaan akan lensa anti-silau untuk berkendara di malam hari juga terus meningkat.” tambah Nathania.
BACA JUGA:Informasi Penting! Cek Kriteria Penerima Bansos yang Tidak Akan Menerima Dana di Tahap 1 Tahun 2025
Dengan pendekatan yang dilakukan, KCMTKU berhasil mencatatkan pertumbuhan signifikan. Hingga awal tahun 2025, KCMTKU telah memiliki 12 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Bali.
Melihat potensi besar dan respons positif dari pasar, KCMTKU berambisi untuk terus memperluas jangkauan dengan membuka lebih banyak cabang di tahun-tahun mendatang.
Tentang KCMTKU
KCMTKU adalah brand optik lokal yang berkomitmen untuk menyediakan kacamata berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Mengusung konsep inovatif yang menggabungkan pengalaman belanja online dan offline, KCMTKU menawarkan lebih dari 700 SKU dengan harga kompetitif serta layanan pelanggan yang unggul.
Dengan terus mengikuti tren dan kebutuhan pasar, KCMTKU bertujuan menjadi pemimpin industri optik di Indonesia. Hingga kini, KCMTKU telah memiliki offline store di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali dan akan terus bertambah di berbagai lokasi lainnya.