Puncak MMA Innovate Indonesia 2025 dalam Kemenangan Strategis

Sabtu 01-02-2025,08:00 WIB
Reporter : Vritimes Indonesia
Editor : Priya Satrio

Selain itu, penelitian mengungkapkan bahwa 96% konsumen Indonesia melaporkan peningkatan keyakinan pembelian setelah terlibat dengan konten video informatif, yang selanjutnya menekankan dampak mendalam dari strategi berbasis konten dalam membentuk keputusan konsumen.

Studi ini mengungkapkan bahwa implementasi strategis konten video bertenaga AI dapat memberikan hasil bisnis yang terukur, mendorong peningkatan hingga 30% dalam hal niat pembelian langsung dan mendorong peningkatan 17% dalam kontribusi jenama jangka panjang.

"Pergeseran perilaku konsumen selama bulan Ramadan menandai perubahan yang signifikan dalam hal cara jenama mendorong pertumbuhan," kata Sutanto Hartono, Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (Emtek), CEO SCM & Vidio, dan Chairperson of MMA Global Indonesia sejak 2024.

"Di era digital saat ini, memahami dinamika konsumen yang terus berkembang menjadi sangat penting. Konferensi ini menyoroti wawasan utama tentang perubahan tren penemuan digital, menekankan perlunya jenama untuk mengadaptasi strategi Ramadan mereka, dengan integrasi AI dan kecerdasan budaya. AI memberdayakan jenama untuk lebih memahami perilaku, memprediksi kebutuhan, dan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan menetapkan standar industri baru."

BACA JUGA:Ada Lagi Link DANA Kaget Spesial Hari Jumat, Klaim Rp150.000 Sekarang Juga!

Shanti Tolani, Country Head dan Board Member of MMA Global Indonesia menyatakan, "Jenama yang paling sukses adalah jenama yang menciptakan paradigma baru di mana kemajuan teknologi, khususnya peningkatan AI dan keaslian budaya hidup berdampingan selama bulan Ramadan. Ini bukan sekadar tentang penerapan teknologi baru—ini tentang menata ulang secara mendasar cara kita terhubung dengan konsumen seraya menghormati aspek sakral dari periode ini. Kedalaman keahlian yang dibagikan oleh para pimpinan pemikiran dan pakar kami yang dipadukan dengan keterlibatan dinamis dari para delegasi, memvalidasi pendekatan canggih industri kami terhadap inovasi sekaligus memperdalam pemahaman kami tentang kebutuhan konsumen."

MMA Innovate Indonesia 2025 yang pertama berdiri sebagai katalisator yang menentukan bagi transformasi pasar, yang memberikan strategi yang dapat ditindaklanjuti untuk penciptaan nilai selama kesempatan komersial penting di bulan Ramadan.

Wadah revolusioner ini telah menguraikan kompleksitas integrasi AI dalam perdagangan budaya, membangun jalur yang jelas menuju keunggulan organisasi.

Konvergensi kepemimpinan pemikiran dan inovasi teknologi yang disaksikan di pertemuan puncak ini akan membentuk kembali cara bisnis mendekati bulan komersial paling penting di Indonesia.

Kategori :