Ini Website Penghasil Uang Rekening per Hari, Dijamin Aman!

Sabtu 26-10-2024,14:49 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman modern ini, gadget telah menjadi alat yang tidak hanya untuk komunikasi, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan. 

Salah satu cara yang populer adalah menghasilkan uang melalui situs web. 

Saat ini, tersedia berbagai jenis situs yang menawarkan peluang untuk mendapatkan uang dengan mudah yang membayar kamu, simak dibawah ini:


aplikasi terbaru 1280-freepik-Freepik

- 99designs

99designs adalah platform global yang menawarkan kesempatan menarik bagi desainer lepas untuk terhubung dengan klien di seluruh dunia dan mendapatkan penghasilan dari berbagai proyek desain. 

Diluncurkan pada tahun 2008, situs ini telah menyelesaikan lebih dari satu juta proyek, menjadikannya pilihan populer bagi desainer, baik pemula maupun profesional, yang ingin mengasah kemampuan dan menambah penghasilan melalui berbagai jenis desain. 

Salah satu daya tarik utama di 99designs adalah potensi penghasilan yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Crunchyroll Hadirkan Pengisi Suara Tower of God Saori Hayami dan Taichi Ichikawa ke AFA Singapore 2024

Misalnya, proyek desain logo biasanya dihargai mulai dari sekitar US$299 atau setara dengan Rp4.683.670, sesuai dengan kurs saat ini. 

Penghasilan bisa lebih tinggi bergantung pada tingkat kerumitan proyek dan kebutuhan klien. 

Setelah menyelesaikan proyek, desainer dapat mencairkan bayaran melalui beberapa metode pembayaran yang tersedia, memudahkan transaksi bagi pengguna dari berbagai negara.

Di 99designs, desainer memiliki kesempatan untuk mengerjakan beragam tugas desain seperti pembuatan logo, identitas merek, kemasan produk, poster, dan berbagai media promosi lainnya. 

BACA JUGA:MODENA Kitchen Ecosystem, Desain Seamless dengan Keunggulan Terbaru

Ulasan dari pengguna umumnya positif, banyak yang mengapresiasi hasil desain yang berkualitas serta layanan yang disediakan platform. 

Kategori :