Crunchyroll Hadirkan Pengisi Suara Tower of God Saori Hayami dan Taichi Ichikawa ke AFA Singapore 2024

Kamis 17-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Crunchyroll, rumah terbaik bagi anime di seluruh dunia, dengan bangga mengumumkan acara khusus yang menampilkan pengisi suara Jepang ternama dari anime populer 'Tower of God' di Anime Festival Asia (AFA) Singapura pada 30 November 2024.

Taichi Ichikawa , pengisi suara di balik Jyu Viole Grace (Twenty-Fifth Bam), dan Saori Hayami , pengisi suara Rachel, akan berpartisipasi dalam diskusi panel eksklusif.

Acara ini akan dimulai dengan panel yang menarik di mana para aktor akan berbagi pengalaman mereka dalam mengisi suara karakter-karakter kesayangan ini dan membahas evolusi Tower of God.

Setelah panel tersebut, Taichi Ichikawa akan mengambil bagian dalam sesi temu-sapa khusus, yang memberikan kesempatan unik kepada para penggemar untuk berhubungan dengannya secara langsung dan menciptakan kenangan abadi. Nantikan rincian lebih lanjut.

BACA JUGA:MUF GJAW 2024 Akan Digelar di ICE BSD, Hadir Lebih Besar Dua Kali Lipat!

  • Sinopsis Tower of God Musim 1:

Capailah puncaknya, dan semuanya akan menjadi milikmu. Di puncak menara terdapat semua yang ada di dunia ini, dan semuanya bisa menjadi milikmu. Kamu bisa menjadi dewa. Ini adalah kisah tentang awal dan akhir Rachel, gadis yang memanjat menara agar bisa melihat bintang-bintang, dan Bam, anak laki-laki yang tidak membutuhkan apa pun selain Rachel.

  • Sinopsis Tower of God Musim 2:

Ja Wangnan tampaknya tidak dapat melewati lantai 20. Bahkan setelah gagal berkali-kali, ia tidak mau menyerah. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan karakter misterius dan kuat bernama Viole. Wangnan mengundang Viole untuk bergabung dengan tim Regular-nya. Perjalanan mereka berlanjut dengan tantangan baru di setiap kesempatan.

BACA JUGA:Tutorial Mendapatkan Saldo Gratis Rp 420.000 Jumat 25 Oktober 2024, Otomatis Masuk ke Akun DANA Kamu!

  • Tentang Crunchyroll

Crunchyroll adalah merek anime global yang menumbuhkan kecintaan penggemar terhadap anime. Dengan ambisi untuk menjadikan anime bagian yang lebih besar dari budaya pop, Crunchyroll menawarkan pengalaman dan destinasi anime terbaik bagi para penggemar yang berpusat pada layanan streaming premium.

Crunchyroll memiliki perpustakaan anime khusus terbesar, dunia acara yang imersif, rilis teater yang menarik, permainan unik, barang dagangan yang wajib dimiliki, berita terkini, dan banyak lagi.

Anime diperuntukkan bagi semua orang dan dapat diakses untuk streaming di seluruh wilayah melalui Crunchyroll—baik saat bepergian melalui ponsel, melalui konsol game dan perangkat layar lebar di rumah, atau di desktop di mana saja.

Crunchyroll, LLC merupakan usaha patungan yang dioperasikan secara independen antara Sony Pictures Entertainment yang berkantor pusat di AS dan Aniplex yang berkantor pusat di Jepang, anak perusahaan Sony Music Entertainment (Japan) Inc., keduanya merupakan anak perusahaan Sony Group yang berkantor pusat di Tokyo.

Kategori :