BEM PTNU DIY Gelar Kegiatan 'Visioning Leadership', Demi Wujudkan Pilkada Damai dan Riang Gembira

Jumat 25-10-2024,22:37 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - BEM PTNU DIY mengadakan kegiatan bertajuk Visioning Leadership dengan tema "Perkuat Sinergitas Wujudkan Pilkada Damai dan Riang Gembira" pada Kamis, 17 Oktober 2024 di kampus STIE Widya Wiwaha.

Kegiatan tersebut menjadi sangat penting dengan adanya kehadiran seluruh pengurus BEM PTNU DIY, perwakilan kampus, dan banom yang terafiliasi dengan Nahdlatul Ulama Wilayah DIY.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergi mahasiswa NU di DIY dalam mendukung pilkada yang aman dan damai.

Dalam penjelasannya, Koordinator Wilayah BEM PTNU DIY, Dzulfahmi, menyatakan alasan di balik tema "Visioning Leadership". Mereka berharap agar kegiatan ini dapat melahirkan gagasan-gagasan serta pemimpin-pemimpin baru yang sangat dibutuhkan untuk melanjutkan kepemimpinan di wilayah DIY.

BACA JUGA:BEM PTNU Se Nusantara Gelar Muspimnas: Menuju Indonesia Emas, Aksi Bersama Menuju Pemilu Damai

Peserta yang berasal dari seluruh mahasiswa NU DIY juga berkomitmen untuk bersama-sama menjaga agar proses pilkada di DIY berjalan dengan aman dan damai.

Selain itu, BEM PTNU DIY juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait, terutama TNI/POLRI, atas bantuan dan kerjasamanya dalam mensukseskan agenda kegiatan ini.

Pihak berharap bahwa acara ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam memperkuat peran mahasiswa Nahdlatul Ulama di DIY sebagai agen perubahan, tetapi juga sebagai pemimpin masa depan yang tangguh.

Dengan adanya kegiatan Visioning Leadership ini, diharapkan bahwa generasi muda NU DIY dapat terus menggali potensi kepemimpinan mereka dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi daerahnya.

Kategori :