3 Tools AI Ini Bikin Pekerjaan Lebih Mudah, Nggak Percaya? Cobain Sendiri

Selasa 22-10-2024,08:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penggunaan tools berbasis AI terbaik untuk berbagai pekerjaan dapat memberikan dorongan signifikan terhadap produktivitas dan efisiensi di berbagai sektor. 

Di masa kini, terdapat beragam tools AI yang dirancang khusus untuk meringankan tugas-tugas sehari-hari, mulai dari pembuatan CV, manajemen proyek, hingga proses wawancara kerja. 

Teknologi ini menghadirkan solusi otomatis yang lebih cepat, efektif dan akurat dibandingkan cara-cara manual tradisional.


viral di medsos (800)-freepik-Freepik

Untuk memudahkanmu dalam menemukan tools AI yang tepat untuk membantu pekerjaanmu, berikut 3 rekomendasi tools AI terpopuler di tahun 2024 yang dapat membantu menyederhanakan tugas harianmu. 

Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini dan temukan alat yang bisa membuat rutinitasmu lebih praktis!

1. JobScan

JobScan adalah salah satu alat yang dirancang khusus untuk membantu pencari kerja meningkatkan peluang mereka diterima di perusahaan impian. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Cek PIP Tahun 2024 Secara Online, Modal Kuota Beres!

Dengan kemampuan analisis resume yang canggih, JobScan memastikan bahwa resume kamu sudah dioptimalkan untuk lolos sistem pelacakan pelamar (ATS) yang sering digunakan perusahaan modern. 

Ini menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kualitas CV mereka agar lebih menarik bagi sistem otomatis perusahaan.

Fitur unggulan dari obScan mencakup analisis mendalam terhadap resume serta pengoptimalan agar lebih ramah terhadap ATS. 

Selain itu, platform ini juga menawarkan pengoptimalan profil LinkedIn untuk memperkuat branding profesional pengguna. 

BACA JUGA:Promo Superindo Weekday Terbaru Hari Ini 21 Oktober 2024: Ada Es Krim Aice Diskon Hingga 50 Persen

Dengan menggunakan obScan, kamu tidak hanya memastikan resume-mu diterima oleh sistem, tetapi juga memperbesar kesempatan dipanggil wawancara.

Kategori :