Umi Pipik Beri Pesan Menyentuh Usai Foto Abidzar Diduga Pamer Alat Kelamin Viral: Ingat Nak..

Sabtu 19-10-2024,13:13 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Umi Pipik akhirnya membuka suara soal foto yang diduga mirip dengan Abidzar anaknya yang mempamerkan alat kelamin viral di medsos.

Abidzar mendadak viral di X lantaran ada foto yang mirip dirinya mempamerkan alat kelamin dan mengangkat pakaian yang digunakan.

Tak mau ambil pusing, Umi Pipik pun memberikan pesan untuk anak-anaknya terutama untuk Abidzar yang baru viral di medsos saat ini.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2024 Wajib Dikunjungi, Ada Beragam Program Menarik yang Disiapkan untuk Pengunjung!

Pesan tersebut disampaikan Umi Pipik melalui akun Instagram pribadinya.

“Anak-anak Ummi ingin memelukmu saat ini, tapi Ummi sedang jauh di Bali dakwah ada 4 masjid, tetap tenang, sabar, fokuslah dan tetap profesional menjadi manusia dan profesional menjadi hamba,” tulis Umi Pipik di akun Instagramnya @_ummi_pipik.

Tak hanya itu saja, Umi Pipik juga mengingatkan agar Abidzar selalu kuat menghadapi fitnah.

“Kamu dituntut sebagai manusia untuk memanusiakan manusia. Sayangi, bijak kepada mereka yang saat ini tidak menyukaimu, menjatuhkanmu, memfitnah, ingat nak kita tidak akan dihisab dengan apa yang mereka ucapkan terhadap kita, mereka akan dihisab dengan apa yang mereka ucapkan sendiri,” kata Umi Pipik.

BACA JUGA:Pentingnya Inreyen untuk Menjaga Usia dan Performa Sepeda Motor Honda, Ada 5 Tips yang Perlu Diperhatikan!

Sebagai orang tua, Umi Pipik juga mengingatkan agar sang anak untuk selalu taat beribadah dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

“Terusalah taat kepada Rabbmu, medekatlah kepada ya Rahman.. agar terus menyayangimu.. berbisiklah kepada ya latif agar dilembutkan hatimu mintalah kepada ya qowwiyu agar dikuatkan hatimu,” ucap Umi Pipik.

Akan tetapi hingga saat ini, Abidzar Al Ghifari belum memberikan tanggapan resmi atau pernyataan apapun terkait foto yang beredar tersebut. 

Anak Umi Pipik yang juga dikenal sebagai seorang aktor dan penyanyi ini memilih bungkam, meski tagar-tagar terkait namanya semakin ramai diperbincangkan. 

BACA JUGA:Pentingnya Inreyen untuk Menjaga Usia dan Performa Sepeda Motor Honda, Ada 5 Tips yang Perlu Diperhatikan!

Sikap diamnya Abidzar dan juga timnya justru membuat spekulasi dan keingintahuan publik semakin meningkat.

Kategori :