GIIAS Semarang 2024 Wajib Dikunjungi, Ada Beragam Program Menarik yang Disiapkan untuk Pengunjung!

Sabtu 19-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024 akan hadir dalam 4 hari kedepan mulai tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP. 

GIIAS Semarang siap memukau masyarakat Jawa Tengah khususnya Semarang dengan berbagai kendaraan terbaru dan teknologi inovatif yang sebelumnya sudah diperkenalkan di penyelenggaraan GIIAS di BSD Tangerang pada Juli lalu.

Selain menampilkan inovasi dan teknologi terkini dari total 19 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi, GIIAS Semarang 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung, diantaranya:  

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2024 Hadir di Muladi Dome Undip, Ini Dia Rute Alternatif Menuju Venue!

1. Test Drive dan Test Ride

Terdapat total 30 unit kendaraan test drive dan 4 unit kendaraan test ride , yang dapat dijajal pengunjung selama penyelenggaraan pameran berlangsung. Di area test drive dan test ride ini, pengunjung dapat mencoba kendaraan impian dengan merasakan performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan seacara langsung dengan total track sepanjang 1.98 kilometer.  

2. Mini Stage (Panggung Hiburan)

Selama berlangsungnya GIIAS Semarang, pengunjung akan disuguhkan berbagai program menarik yang bisa disaksikan pada mini stage yang terletak di area depan pre-function lantai 2, Muladi Dome, UNDIP. Penampilan Band lokal serta hadiah menarik untuk pengunjung akan turut memeriahkan GIIAS Semarang 2024.

3. Community Meet Up

GIIAS Semarang akan menjadi ajang yang tepat bagi para komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan antara para penggemar otomotif. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2024. Acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengeksplorasi tren terbaru dan inovasi dalam industri otomotif.

4. Kontes Modifikasi Audio

Modifikasi audio kontes yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Semarang akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 26 hingga 27 Oktober 2024. Puluhan mobil dengan audio modifikasi akan berkumpul dan siap memukau para pengunjung selama GIIAS Semarang berlangsung.

BACA JUGA:Tempati Lokasi Baru, GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Inovasi Kendaraan Terbaru yang Super Keren!

5. Education Day

Pameran GIIAS Semarang 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Tengah. 

Kategori :