Link Nonton Film Mechanic Resurrection, Pembunuh Bayaran Profesional yang Ingin Menyelamatkan Kekasih

Kamis 17-10-2024,06:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mechanic Resurrection adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Dennis Gansel, dan dibintangi oleh Jason Statham sebagai Arthur Bishop, seorang pembunuh bayaran profesional yang ahli dalam membuat kematian terlihat seperti kecelakaan. 

Film ini merupakan sekuel dari The Mechanic (2011), di mana Bishop mencoba menjalani hidup normal setelah memalsukan kematiannya dan bersembunyi dari dunia kriminal.

Kehidupan Bishop yang tenang di Rio de Janeiro segera terganggu ketika seorang musuh lama, Riah Crain (Sam Hazeldine), menemukannya. 

BACA JUGA:Viral Kasus Bullying Siswa SMP di Bogor, Korban Diminta Bungkam Hingga Dipukuli 3 Orang

Crain, yang memiliki dendam pribadi terhadap Bishop, memaksanya kembali ke dalam dunia kejahatan dengan menculik kekasih Bishop, Gina (Jessica Alba). 

Untuk membebaskan Gina, Bishop harus menyelesaikan tiga misi pembunuhan yang tampaknya mustahil di seluruh dunia. 

Crain menuntut agar kematian target-target tersebut tampak seperti kecelakaan, sesuai dengan keahlian Bishop.

Misi pertama membawa Bishop ke Bangkok, di mana dia harus membunuh seorang raja senjata bernama Krill yang menjalani hidup di dalam penjara dengan keamanan ketat. 

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun KFC Ada Promo Hari Ini 15-18 Oktober 2024: Beli Ayam Gratis 3 Coca Cola Zero Sugar

Meskipun misi ini sangat berisiko, Bishop berhasil menyelesaikannya dengan membuat kematian Krill terlihat seperti bunuh diri di dalam penjara. 

Misi kedua adalah pembunuhan seorang miliarder bernama Adrian Cook di Sydney, yang Bishop lakukan dengan cara yang cerdas, membuat Cook jatuh dari helikopter miliknya ke laut.

Namun, misi ketiga adalah yang paling berbahaya. 

Bishop harus membunuh Max Adams (Tommy Lee Jones), seorang pedagang senjata internasional yang tinggal di sebuah benteng tak tertembus di Laut Merah. 

BACA JUGA:Link DANA Kaget Selasa 15 Oktober 2024: Banyak Hadiah Cuan hingga Ratusan Ribu!

Dalam twist yang mengejutkan, Bishop justru bersekutu dengan Adams untuk melawan Crain. 

Kategori :