Catat Tanggalnya! Konser Gratis di GBK Jakarta: Ada Rossa, Yura Yunita, Ran, Maliq D'essentials

Senin 14-10-2024,19:09 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar gembira untuk penggemar musik tanah air yang ingin menyaksikan konser musik di wilayah Jakarta secara gratis.

Konser musik gratis ini akan digelar pada tanggal 2-3 November 2024 di Gelora Bung Karno (GBK) Parkir Timur Senayan.

Acara ini akan menampilkan beberapa musisi tanah air terbaik, mulai dari Rossa, Yura Yunita, Ran, hingga Maliq D'essentials. 

BACA JUGA:Daftar Promo Superindo Weekday : Beli Es Krim Mini Concerto Diskon 30 Persen, Aktif Sampai 17 Oktober 2024

Konser musik ini akan menjadi hiburan spektakuler bagi semua orang yang gemar menikmati musik live dari para musisi tanah air terkemuka. Gelora Bung Karno (GBK) Parkir Timur Senayan akan menjadi saksi dari konser musik gratis yang akan mengguncang Jakarta, jadi bersiaplah!.

Sebagai informasi, konser ini digelar oleh Teh Pucuk dalam rangka Pucuk Coolinary Festival. Festival kuliner ini menjadi event besar yang memiliki 200 tenant dan 500 jenis makanan.

Event ini menjadi momen yang sangat berharga dan bisa menjadi destinasi untuk kalian menghabiskan waktu akhir pekanmu bersama teman maupun keluarga. Selain berburu kuliner, kamu bisa menyaksikan musisi tanah air yang siap menghibur kalian semua.

Para pengisi acara yang akan hadir dalam konser ini tidak main-main, lho. Kalian akan disuguhkan dengan penampilan dari Rossa, Yura Yunita, Ran, hingga Maliq D'essentials.

BACA JUGA:Dapatkan Skin Lone Hero Alucard Secara Gratis dari Kode Redeem Mobile Legends Senin 14 Oktober 2024

Mereka semua adalah musisi-musisi Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi talentanya dalam dunia musik Tanah Air. Mereka akan membawakan berbagai lagu hits mereka yang pastinya akan membuat penonton terhibur sepanjang acara.

Rossa, sang Diva Indonesia, akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang selalu berhasil membuat penonton terhanyut dalam emosi. Suara merdunya yang begitu kuat dan penuh perasaan akan menggetarkan hati semua yang hadir di konser tersebut.

Tak kalah menarik, Yura Yunita juga akan turut meramaikan konser gratis ini dengan suara merdunya. Yura Yunita dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat Indonesia yang memiliki berbagai lagu-lagu hitsnya seperti Tutur Batin dan Tenang yang selalu berhasil membuat pendengarnya terhanyut dalam alunan musiknya yang lembut.

Tak ketinggalan, band-band asal Indonesia seperti Ran dan Maliq D'essentials juga akan hadir untuk memberikan performa terbaik mereka. Ran dengan energi panggungnya yang luar biasa dan lagu-lagu yang selalu berhasil membuat penonton bergoyang, serta Maliq D'essentials dengan musik mereka yang unik dan berbeda, pastinya akan membuat konser ini semakin tak terlupakan.

BACA JUGA:Link Nonton Film The Next Three Days, Kisah Pria yang Membuat Rencana Pelarian dari Penjara untuk Istrinya

Konser gratis ini merupakan kesempatan emas bagi kalian para pecinta musik untuk bisa menikmati penampilan dari para musisi tanah air favorit tanpa harus mengeluarkan biaya tiket. Gelora Bung Karno Parkir Timur Senayan dipilih sebagai lokasi konser ini karena tempatnya yang strategis dan mudah diakses oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Kategori :