Jadi Pusat Perhatian, XSR 155 Riders Union Ramaikan Acara Kustomfest 2024

Rabu 09-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Yamaha & Kustomfest secara khusus memberikan apresiasinya melalui acara Yamaha Picks kepada konsumen yang berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi modifikasi motor Yamaha di Kustomfest. Sastro bersama bengkel Ss Customcycles menjadi pemenang Yamaha Picks dengan mengangkat modifikasi Chopper pada motor Yamaha Scorpio miliknya.

“Senang sekali rasanya saya bisa terpilih sebagai pemenang di acara Yamaha Picks perdana ini. Modifikasi yang saya buat pada motor terinspirasi dari kreasi para builder Yard Built dengan memadukan beberapa referensi lainnya yang saya dapatkan dari media sosial maupun dari diskusi dengan para builder lainnya di bengkel. Semoga dari hasil karya yang saya buat mampu menjadi ide inspirasi bagi builder-builder lainnya untuk terus memberikan karyanya yang terbaik bagi dunia custom di Indonesia,” ucapnya.

Untuk brosis yang ingin tahu informasi produk terbaru tentang Yamaha XSR 155 serta semua kegiatannya yang seru, yuk cek selengkapnya dengan cara mengunjungi langsung website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, atau bisa juga berkunjung ke dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kotamu!

Tentang Yamaha XSR 155:

XSR 155 menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang ikonik. Berbagai sentuhan fitur mulai dari Drip-Shaped yang memberikan kenyamanan saat berkendara, jok single seat dengan desain timeless, lampu depan dan belakang LED, hingga full LCD digital speedometer bergaya retro semakin menambah rasa percaya diri para bikers. 

BACA JUGA:Apresiasi Para Pengguna MAXi dalam Rangka Harpelnas 2024, Yamaha Ajak Konsumen Touring Spesial ke Karimunjawa!

Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu, XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Kategori :