Link Nonton Film The Purge: Anarchy, Semua Tindak Kejahatan Dilegalkan dalam Waktu 12 Jam!

Minggu 06-10-2024,13:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - The Purge: Anarchy adalah film horor aksi yang dirilis pada tahun 2014 dan merupakan sekuel dari film The Purge (2013). 

Berlatar di Amerika Serikat masa depan, film ini menggambarkan masyarakat di mana pemerintah memberlakukan satu malam dalam setahun yang disebut "The Purge," di mana semua kejahatan, termasuk pembunuhan, legal selama 12 jam. 

Dalam kondisi anarki tersebut, orang-orang kaya dapat berlindung dengan aman di rumah-rumah mewah mereka, sementara yang miskin dan tidak berdaya harus berjuang untuk bertahan hidup dari para pemburu yang kejam.


film seru (800)-freepik-Freepik

Cerita mengikuti beberapa karakter yang terjebak di jalanan Los Angeles saat The Purge dimulai. 

Eva (Carmen Ejogo) dan putrinya, Cali (Zoë Soul), terpaksa meninggalkan apartemen mereka setelah diserang oleh sekelompok milisi bersenjata yang dibiayai oleh pemerintah. 

Mereka kemudian bertemu dengan Shane (Zach Gilford) dan Liz (Kiele Sanchez), pasangan yang mobilnya rusak saat mencoba kabur dari kota. 

Di tengah kekacauan itu, mereka diselamatkan oleh seorang pria misterius bernama Leo Barnes (Frank Grillo), yang memiliki rencana pribadi untuk menggunakan malam The Purge sebagai kesempatan untuk membalas dendam terhadap seseorang yang telah membunuh putranya.

BACA JUGA:Link Nonton Film 2 Guns, Dua Pria yang Berencana Merampok Bank di Perbatasan AS-Meksiko!

Seiring waktu, kelompok ini harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari berbagai ancaman yang ada di jalanan, termasuk kelompok bersenjata, geng-geng kriminal, serta orang-orang yang hanya ingin memanfaatkan kekerasan malam itu. 

Leo, yang awalnya memiliki motif balas dendam, mulai meragukan tujuannya sendiri saat ia harus menjaga keselamatan kelompok ini dan melindungi mereka dari bahaya yang terus meningkat.

Film ini menggali lebih dalam tema tentang ketidakadilan sosial, memperlihatkan bagaimana The Purge lebih menguntungkan kaum elite yang menggunakan kekerasan malam itu untuk menekan populasi miskin. 

Selain itu, The Purge: Anarchy penuh dengan aksi intens dan momen-momen menegangkan yang memaksa karakter-karakternya untuk menghadapi sisi tergelap kemanusiaan.

BACA JUGA:Miliki Motor Impian di Bulan Oktober! Wahana Honda Kasih Potongan Harga dan Tenor Untuk Tipe AT sampai EV

Dengan fokus yang lebih besar pada aksi jalanan dan perjuangan untuk bertahan hidup dibandingkan dengan film pertamanya yang lebih berfokus pada satu keluarga, The Purge: Anarchy menawarkan pandangan yang lebih luas tentang dampak brutal dari kebijakan dystopian ini, sekaligus memberikan ketegangan yang mendalam sepanjang film.

Klik DISINI untuk menonton film The Purge: Anarchy.

Kategori :