Link Nonton Film Mission: Impossible - Ghost Protocol: Agensi IMF Tidak Lagi Diberi Dukungan Resmi, Protokol 'Hantu' Menjadi Pilihan Terakhir!

Sabtu 05-10-2024,09:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mission: Impossible – Ghost Protocol adalah film keempat dalam franchise Mission: Impossible yang dirilis pada tahun 2011, dengan Tom Cruise kembali berperan sebagai agen rahasia IMF, Ethan Hunt. 

Film ini dimulai ketika Ethan Hunt dan timnya dijebak atas insiden besar, yaitu pengeboman Kremlin di Rusia. 

Akibat insiden tersebut, pemerintah Amerika Serikat mengaktifkan "Ghost Protocol," yang berarti IMF, agensi mereka, dibubarkan, dan mereka tidak lagi mendapat dukungan resmi. 


film seru (800)-freepik-Freepik

Dengan IMF yang sekarang beroperasi secara ilegal, Ethan dan tim kecilnya harus bertindak sendirian untuk membersihkan nama mereka dan mencegah bencana lebih besar.

Misi ini membawa mereka dalam perburuan internasional untuk menghentikan Kurt Hendricks, seorang teroris yang berencana memicu perang nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia. 

Hendricks berhasil mencuri kode peluncuran nuklir, dan Ethan bersama timnya—yang terdiri dari agen handal Benji Dunn (Simon Pegg), agen intelijen seksi Jane Carter (Paula Patton), dan agen misterius William Brandt (Jeremy Renner)—harus melakukan segala cara untuk menghentikannya sebelum terlambat.

Petualangan mereka membawa mereka ke berbagai lokasi ikonik di seluruh dunia, termasuk Dubai dan Mumbai, dengan salah satu adegan paling mendebarkan terjadi di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. 

BACA JUGA:Tragis! Santri Digunduli dan Disiram Air Cabai oleh Istri Pimpinan Pesantren, Diduga karena Hal Ini!

Dalam adegan ini, Ethan harus memanjat gedung dengan hanya menggunakan sarung tangan yang bisa menempel di permukaan kaca, dalam aksi yang penuh ketegangan. 

Sementara itu, tim Ethan terus dihadapkan pada tantangan-tantangan sulit yang memaksa mereka bekerja di luar batas normal.

Ghost Protocol dikenal karena aksi spektakulernya dan ketegangan yang intens, serta memperkenalkan dinamika tim yang lebih kolaboratif dibandingkan film-film sebelumnya. 

Film ini juga menampilkan banyak twist dan kejutan, termasuk pengungkapan lebih lanjut tentang masa lalu Ethan Hunt dan motivasi karakter William Brandt, yang ternyata memiliki hubungan misterius dengan misi-misi sebelumnya.

BACA JUGA:Terjawab! Ternyata Tanggal 5 Oktober 2024 Adalah Hari TNI, Cek Tema yang Diusung Untuk Tahun ini

Dengan kombinasi aksi luar biasa, teknologi canggih, dan alur cerita yang mendebarkan, Mission: Impossible – Ghost Protocol sukses besar di box office dan menjadi salah satu film aksi terbaik di franchise ini. 

Kategori :