Promo Paket Kenyang Golden Lamian Berakhir Hari Ini: Makan Lezat Mulai dari Rp 39 Ribuan Aja!

Jumat 04-10-2024,07:31 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka makan di Golden Lamian ni.

Yup! pada kesempatan kali ini, Golden Lamian memberikan promo Paket Kenyang untuk makan sendiri, berdua, ataupun bertiga dengan harga yang sangat terjangkau yang berakhir hingga hari ini, Jumat, 4 Oktober 2024!.

Bagi kalian yang suka makan sendiri, berdua atau makan bertiga sekalipun, promo ini sangat cocok untuk kamu ambil nih!.

BACA JUGA:Peringatan Hari Kopi Sedunia, J.CO Berikan Promo Coffe Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024

Sebagai informasi, Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Golden Lamian menjadi salah satu restoran mie favorit bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 2017.

Nah kali ini, Golden Lamian memberikan promo Paket Kenyang sendiri, berdua, hingga bertiga. Dengan harga mulai dari Rp 39.000, kalian bisa menikmati hidangan lezat dari Golden Lamian bersama teman atau keluarga tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Namun perlu diketahui bahwa promo ini berbatas waktu. Golden Lamian hanya memberikan promo spesial ini hanya untuk 2 hari yaitu 3-4 Oktober 2024.

Dengan demikian, hari ini merupakan hari terakhir kamu bisa menebus promo spesial dari Golden Lamian. Tunggu apalagi? pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial di hari ini ya!.

BACA JUGA:Awali Bulan Oktober dengan Promo Spesial dari McDonald's: Nikmati Promo 4 Pcs Ayam Cuma Rp 49 Ribuan Aja!

Promo ini tentunya sayang banget kalau dilewatkan. Bagaimana tidak? kamu memiliki kesempatan makan hemat dengan harga mulai dari Rp 39 ribuan per orang.

Dalam promo ini terdapat beberapa pilihan paket yang bisa kalian pilih sesuai dengan banyaknya orang dan kebutuhan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo ini, simak berikut syarat dan ketentuannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @goldenlamian.

Promo Paket Kenyang Golden Lamian (Periode 3-4 Oktober 2024)

1. Paket Kenyang Sendiri Rp 39.000

Paket A:

- Hongkong Xtra Spicy Ayam Goreng Lamian

Kategori :