Viral! Wanita Nekat Begal Sopir Taksi Online dengan Tali Tas dan Pisau Demi Liburan ke Australia

Kamis 03-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kejadian tragis baru-baru ini mendadak viral di media sosial.

Dimana seorang wanita nekat membegal sopir taksi online di Surabaya pada Selasa, 1 Oktober 2024 karena ingin berlibur ke Australia.

Yang lebih mengagetkan lagi, ia melancarkan aksinya itu dengan menggunakan tali tasnya lalu menikamnya dengan pisau.

BACA JUGA:Pria Banting Helm Hingga Smackdown Kekasihnya Mendadak Viral di Medsos, Tuai Berbagai Reaksi dari Warganet!

BACA JUGA:Viral Pernikahan Low Profile: Gak Ada Pelaminan Duduk Dibangku Plastik

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta, pelaku merupakan seorang wanita bernama Maria Livia yang masih berusia 23 tahun. Wanita itu diketahui berasal dari Ende, Nusa Tenggara Timur.

Dikabarkan bahwa pelaku awalnya memesan taksi online menggunakan ponsel orang lain. Kemudian, pelaku dijemput di Jalan Raya Mulyosari, dan dibawa ke Perumahan Royal Park Residence.

Setibanya di lokasi tujuan, pelaku menyerang korban dengan menggunakan tali tas. Kemudian ia menikam korban dengan menggunakan pisau.

Korban yang terluka, berhasil melarikan diri dan berteriak meminta tolong. Warga yang melihat korban pun segera menangkap pelaku setelah ia menabrak mobil warga saat berusaha melarikan diri.


Viral! Wanita Nekat Begal Sopir Taksi Online dengan Tali Tas dan Pisau Demi Liburan ke Australia-@mood.jakarta-Instagram

BACA JUGA:Viral! Warga Padang Pariaman Dirujuk ke RSUD Pariaman setelah Diseruduk Babi Hutan

BACA JUGA:Viral! Beda Usia 33 Tahun, Pria di Wonogori Ini Menikahi Wanita yang Jauh Lebih Muda

Korban ditemukan dengan pisau yang masih tertancap di lehernya. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Menurut pengakuan pelaku, ia melakukan aksi nekat tersebut lantaran ingin pergi berlibur dan sekaligus bekerja di Australia. Ia mengaku dirinya tidak memiliki tabungan dan kesulitan mencari pekerjaan sejak 2022.

Akhirnya dirinya nekat melakukan begal supir taxi tersebut dan merencanakan untuk menjual mobil dengan harga Rp 50 juta. Ia berharap uang yang ia dapatkan dari aksi begalnya itu bisa membiayainya ke Australia.

Kategori :