Awali Bulan Oktober dengan Promo Spesial dari McDonald's: Nikmati Promo 4 Pcs Ayam Cuma Rp 49 Ribuan Aja!

Kamis 03-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo semuanya! Ada kabar gembira nih bagi kalian yang suka dengan ayam crispy dari McDonald's.

Pada kesempatan kali ini, McDonald's memberikan promo kejutan di awal bulan Oktober 2024.

Dalam promo ini, kamu bisa menikmati pilihan paket ayam yang bisa kamu nikmati bersama teman atau keluarga dengan harga yang sangat terjangkau!.

BACA JUGA:Promo Spesial Hari Batik Nasional di Fore: Nikmati Minuman Kopi Favoritmu dengan Harga Terjangkau!

Sebagai informasi, McDonald's merupakan restoran cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat dengan menjual berbagai makanan mulai dari ayam hingga ice cream. Restoran ini menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia karena menyajikan rasa yang lezat dan menu yang lengkap.

Nah, kali ini kedai makanan fast food asal Amerika tersebut tengah memberikan promo spesial di awal bulan yang tak boleh kamu lewatkan. Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan paket spesial yang terdiri dari 4 pcs ayam atau 6 pcs ayam dengan harga super hemat, yaitu mulai dari Rp 49.545.

Sungguh promo yang menggiurkan bukan? Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati hidangan lezat ala McDonald's bersama keluarga atau teman-teman tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku dalam periode 2-6 Oktober 2024. Selain itu, promo ini juga berlaku di McDelivery, GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan MaximFood.

BACA JUGA:Serbu Promonya! KFC Berikan Promo Hari Ini Selasa 1, Oktober 2024: Belanja Rp 50.000 Dapat KFC Soup atau KFC Sundae Gratis

Tentu saja, promo awal bulan ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta McDonald's. Dengan harga mulai dari Rp 49 ribuan, kamu bisa menikmati hidangan yang nikmat dan kenyang sekaligus.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik dari McDonald's kali ini? dilansir dari akun Instagram @mcdonaldsid, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Promo Kejutan Awal Bulan McDonald's (Periode 2-6 Oktober 2024)

1. 4 pcs ayam Rp 49.545

2. 6 pcs ayam Rp 73.636

BACA JUGA:Promo Terbaik Es Krim di Indomaret dan Superindo: Ada Magnum Beli 2 Gratis 1 Berakhir Esok Hari

Kategori :