Pria Banting Helm Hingga Smackdown Kekasihnya Mendadak Viral di Medsos, Tuai Berbagai Reaksi dari Warganet!

Rabu 02-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video viral mendadak viral di media sosial hingga menuai berbagai reaksi dari warganet.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat sepasang kekasih terlibat perselisihan di Jl. Mahakam 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kejadian ini terjadi ketika pria terlihat membanting helm milik sang wanita yang diduga pacarnya, bahkan melakukan smackdown hingga membuat sang wanita jatuh tersungkur.

BACA JUGA:Viral Pernikahan Low Profile: Gak Ada Pelaminan Duduk Dibangku Plastik

Dilansir dari akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat kejadian ini berada di pinggir jalan yang cukup ramai. Terdapat begitu banyak pengendara lainnya yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian.

Namun, perselisihan diantara keduanya telah menjadi sorotan dari beberapa orang yang tengah berada di sana. Sontak, salah satu saksi mata merekam kejadian tersebut dengan begitu jelas dari kaca mobil.

Pria yang belum diketahui identitasnya terlihat marah dan emosi saat berhadapan dengan sang kekasih. Tanpa pikir panjang, pria tersebut langsung membanting helm milik sang wanita yang diduga pacarnya.

Aksi membanting helm ini tentu saja mengejutkan banyak orang yang sedang berada di sekitar lokasi. Kemudian, pria tersebut kembali mengambil helm putih yang diduga miliknya dan kembali melemparkannya ke aspal.

BACA JUGA:Viral! Warga Padang Pariaman Dirujuk ke RSUD Pariaman setelah Diseruduk Babi Hutan

Akibat dari tindakannya, helm milik pria tersebut terlihat hancur bahkan kaca helmnya sampai terlepas. Tidak berhenti di situ saja, sang pria yang masih kesal dengan sang kekasih tiba-tiba berlari ke arahnya dan melakukan smackdown terhadap sang wanita. 

Sang wanita akhirnya jatuh tersungkur ke aspal dan tak mampu melawan diri. Wanita yang berbaju cokelat tersebut hanya pasrah dan tak bisa melakukan apapun.

Insiden ini tentu saja menimbulkan kehebohan dan kepanikan di sekitar lokasi kejadian. Banyak orang yang berusaha melerai pertengkaran diantara sepasang kekasih tersebut.

Bahkan, saksi mata terlihat memarahi pria tersebut dengan begitu kesal. Bagaimana mungkin? sosok pria yang seharusnya melindungi wanitanya, namun justru berusaha melukai sang kekasih.

BACA JUGA:Viral! Beda Usia 33 Tahun, Pria di Wonogori Ini Menikahi Wanita yang Jauh Lebih Muda

Tindakan pria tersebut menuai kecaman dari warganet yang melihat rekaman video tersebut. Mereka menilai bahwa tindakan pria tersebut tidak pantas dilakukan terhadap seorang wanita, apalagi jika wanita tersebut adalah kekasihnya sendiri. 

Kategori :