Link Streaming Film Hancock, Kisah Pahlawan Hebat Tetapi Ceroboh dan Sering Bikin Kacau Saat Menolong Orang

Minggu 29-09-2024,21:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hancock adalah film superhero yang dirilis pada tahun 2008, dibintangi oleh Will Smith sebagai tokoh utama, seorang superhero yang tidak konvensional dengan nama John Hancock. 

Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan menampilkan Charlize Theron serta Jason Bateman sebagai pemeran pendukung. 

Cerita berpusat pada Hancock, seorang pria yang memiliki kekuatan super seperti terbang, kekuatan fisik luar biasa, dan kekebalan, namun dikenal sebagai pahlawan yang ceroboh dan sering membuat kekacauan saat mencoba menolong orang.


film seru (800)-freepik-Freepik

Hancock tidak seperti pahlawan super pada umumnya. 

Dia adalah seorang yang sinis, suka minum, dan memiliki perilaku kasar. 

Setiap kali Hancock mencoba menyelamatkan kota Los Angeles dari kejahatan, aksinya malah meninggalkan jejak kehancuran besar yang menambah kebenciannya di mata publik. 

Karena tindakan-tindakannya yang tidak bertanggung jawab, warga kota merasa lebih kesal daripada bersyukur dan Hancock sering dicemooh serta dimusuhi. 

BACA JUGA:Klik Link DANA Kaget Sabtu, 28 September 2024: Bisa Dapat Saldo Gratis Rp 270 Ribu!

Meskipun ia memiliki niat baik, caranya yang sembrono menyebabkan kerusakan yang tidak sedikit, baik material maupun sosial.

Suatu hari, Hancock menyelamatkan seorang spesialis hubungan masyarakat bernama Ray Embrey (Jason Bateman) dari sebuah kecelakaan kereta api yang mengancam nyawanya. 

Sebagai rasa terima kasih, Ray menawarkan untuk membantu Hancock memperbaiki citra publiknya yang buruk dan menjadi pahlawan yang lebih bertanggung jawab. 

Ray percaya bahwa di balik sikap kasar Hancock, ada seseorang yang bisa diubah menjadi pahlawan sejati yang dihormati oleh masyarakat.

BACA JUGA:Ratusan Generasi #Cari_Aman Kembali 'Dilahirkan' Astra Honda Motor dan Wahana Makmur Sejati di Universitas Indonesia

Hancock setuju dengan saran Ray dan mulai menjalani proses rehabilitasi citranya. 

Kategori :