Link Streaming Film The Italian Job, Pembalasan Dendam Usai Pengkhianatan Pencurian Emas Hebat di Italia!

Minggu 29-09-2024,20:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - The Italian Job adalah film heist yang dirilis pada tahun 2003, yang merupakan remake dari film klasik tahun 1969. 

Disutradarai oleh F. Gary Gray, film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Charlize Theron, Edward Norton, Jason Statham, Seth Green, dan Mos Def. 

Ceritanya berkisar tentang sekelompok pencuri profesional yang merencanakan pencurian emas yang sangat rumit di Italia, namun berakhir dengan pengkhianatan dan rencana balas dendam yang cerdik.


film seru (800)-freepik-Freepik

Film dimulai dengan Charlie Croker (Mark Wahlberg) memimpin tim pencuri yang sangat terampil dalam misi mencuri emas batangan senilai jutaan dolar dari brankas di Venesia, Italia. 

Timnya termasuk John Bridger (Donald Sutherland), seorang veteran perencana pencurian yang juga mentor bagi Charlie, Lyle (Seth Green) seorang ahli teknologi, Handsome Rob (Jason Statham) seorang pengemudi ulung, Left Ear (Mos Def) seorang ahli bahan peledak, dan Steve (Edward Norton), anggota tim yang akhirnya menjadi pengkhianat.

Setelah pencurian berhasil dilakukan, Steve, yang telah merencanakan pengkhianatan dari awal, membunuh John Bridger dan meninggalkan sisa anggota tim untuk mati di pegunungan Alpen. 

Steve melarikan diri dengan semua emas curian, mengkhianati rekan-rekannya demi kekayaan dan kepentingan pribadi. 

BACA JUGA:Ratusan Generasi #Cari_Aman Kembali 'Dilahirkan' Astra Honda Motor dan Wahana Makmur Sejati di Universitas Indonesia

Namun, Charlie dan timnya berhasil selamat dan bersumpah untuk membalas dendam.

Setahun kemudian, mereka menemukan bahwa Steve telah bersembunyi di Los Angeles, hidup mewah dengan emas yang dicuri. 

Charlie kemudian mendekati Stella Bridger (Charlize Theron), putri John yang bekerja sebagai ahli brankas, untuk membantunya dalam rencana balas dendam. 

Awalnya enggan terlibat, Stella akhirnya bergabung untuk menghormati mendiang ayahnya.

BACA JUGA:Weekend Seru di GIIAS Bandung 2024, Nikmati Inovasi Canggih dan Hiburan Menarik!

Rencana baru mereka adalah mencuri kembali emas dari Steve dengan cara yang lebih cerdik dan berani. 

Kategori :