Weekend Seru di GIIAS Bandung 2024, Nikmati Inovasi Canggih dan Hiburan Menarik!

Sabtu 28-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seri pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 memasuki dua hari terakhir penyelenggaraanya di Sudirman Grand Ballroom.

Antusiasme pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan dengan melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif sangat luar biasa.

GIIAS Bandung tidak hanya menampilkan puluhan produk dan teknologi terkini, tetapi juga menghadirkan pengalaman serta hiburan menarik bagi seluruh pengunjung.

BACA JUGA:Temukan Kenyamanan di Tengah Kemacetan: Suzuki Grand Vitara Jadi Solusi Praktis untuk Mobilitas di Kota Padat!

Berbagai hiburan menarik telah disiapkan peserta GIIAS Bandung guna menyambut para pengunjung diantaranya area permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang membawa keluarga mulai dari anak-anak maupun orang dewasa, simulator berkendara, permainan interaktif, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Aktivitas ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersenang-senang bersama keluarga sambil menikmati inovasi otomotif di GIIAS Bandung.

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS mengungkapkan “Selain melihat merek otomotif baru, pengunjung dapat menikmati pameran GIIAS Bandung 2024 dengan melihat berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif, ragam program menarik, mulai sesi test drive kendaraan terbaru hingga hiburan menarik yang bisa dinikmati khusus akhir pekan. Selain menikmati teknologi dan program menarik pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner di area F&B yang tersedia pada area outdoor pameran.”

Selain itu, beragam penawaran menarik juga hadir dari para peserta GIIAS Bandung , termasuk program khusus dari Bapenda Jawa Barat, yakni potongan BBN 10% untuk setiap pembelian kendaraan baru selama pameran berlangsung serta diskon 10% PKB bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Samsat Digital pada Booth Bapenda di GIIAS Bandung.


Weekend Seru di GIIAS Bandung 2024, Nikmati Inovasi Canggih dan Hiburan Menarik!--Istimewa

GIIAS Bandung Siapkan Area Parkir Alternatif

Pengunjung yang akan datang ke GIIAS Bandung juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, karena GIIAS Bandung menyediakan beberapa Alternatif lokasi area parkir diantaranya, Jl. Jend. Sudirman No. 633, Restoran Alam Desa (Jl. Nana Rohana No. 660), Area parkir Jalan Suryani, Area Gedung TEKMIRA, dan Parkir Buddha Tzu Chi.

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI, Bikin Hidup Lebih Mudah!

Khusus area parkir Gedung TEKMIRA pengunjung yang membawa kendaraan roda empat dapat parkir secara gratis pada hari sabtu dan minggu. Tersedia juga layanan shuttle gratis untuk mempermudah pengunjung datang ke GIIAS Bandung 2024. 

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024 turut didukung oleh Superchallenge sebagai sponsor, yang juga menyediakan berbagai aktivitas menarik selama acara berlangsung, menambah keseruan bagi para pengunjung. Dengan rangkaian kegiatan yang komprehensif dan beragam, GIIAS Bandung 2024 siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Jangan lewatkan keseruan GIIAS Bandung 2024, dengan membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends.  Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

GIIAS The Series 2024

Kategori :