Link Nonton Film Jurassic Park III, Dr. Grant Kembali ke Pulau Isla Sorna yang Dikuasai Dinosaurus demi Risetnya

Sabtu 28-09-2024,22:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS,ID - Jurassic Park III adalah film petualangan fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2001, menjadi film ketiga dalam waralaba Jurassic Park. 

Film ini disutradarai oleh Joe Johnston dan kembali menampilkan Dr. Alan Grant (diperankan oleh Sam Neill), seorang paleontolog yang pernah terjebak di pulau yang penuh dengan dinosaurus berbahaya. 

Kali ini, ia secara tak terduga kembali ke dunia dinosaurus di pulau Isla Sorna.


film seru (800)-freepik-Freepik

Cerita bermula ketika pasangan suami istri, Paul dan Amanda Kirby (diperankan oleh William H. Macy dan Téa Leoni), datang menemui Dr. Grant dan menawarkan sejumlah besar uang untuk membimbing mereka dalam penerbangan wisata di atas Isla Sorna, pulau yang dikuasai oleh dinosaurus. 

Awalnya, Grant menolak karena ia trauma dengan pengalaman masa lalunya di Jurassic Park, tetapi karena kebutuhan dana untuk risetnya, ia akhirnya setuju.

Saat di udara, Dr. Grant menyadari bahwa pasangan Kirby tidak hanya ingin berwisata. 

Mereka sebenarnya datang untuk mencari anak mereka, Eric (diperankan oleh Trevor Morgan), yang hilang di pulau tersebut setelah kecelakaan parasailing. 

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI, Bikin Hidup Lebih Mudah!

Tanpa pemberitahuan, pesawat mendarat di pulau itu, dan segera setelah itu, mereka diserang oleh Spinosaurus, predator yang lebih besar dan lebih ganas daripada T-rex. 

Pesawat mereka hancur, dan kelompok itu terjebak di pulau, berjuang untuk bertahan hidup di tengah ancaman berbagai jenis dinosaurus.

Selama perjalanan mereka di pulau, Dr. Grant dan kelompoknya tidak hanya menghadapi bahaya fisik dari dinosaurus pemangsa seperti Velociraptor dan Spinosaurus, tetapi juga harus menghadapi tantangan emosional dan dinamika antar anggota kelompok yang terus berubah. 

Di sisi lain, Dr. Grant bertemu dengan Eric, yang ternyata mampu bertahan hidup selama beberapa minggu di pulau itu berkat kecerdasannya.

BACA JUGA:Temukan Kenyamanan di Tengah Kemacetan: Suzuki Grand Vitara Jadi Solusi Praktis untuk Mobilitas di Kota Padat!

Film ini dipenuhi dengan aksi kejar-kejaran yang menegangkan antara manusia dan dinosaurus, serta upaya mereka untuk mencari jalan keluar dari pulau yang mematikan tersebut. 

Kategori :