BMKG Rilis Prakiraan Cuaca di Jakarta Hari Ini, Sabtu 28 September 2024: Turun Hujan di Beberapa Lokasi!

Sabtu 28-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di wilayah Jakarta pada hari ini Sabtu, 28 September 2024 melalui situs resminya. 

Menurut prediksi BMKG yang telah di rilis di laman resminya, wilayah Jakarta akan mengalami turun hujan di beberapa titik lokasi.

Bagi masyarakat yang memiliki aktivitas di luar ruangan, informasi ini wajib kamu simak agar aktivitasmu tidak terganggu dan dapat berjalan dengan lancar!.

BACA JUGA:Indonesia Darurat Multidimensi, PNIB: Wahabi Khilafah Jadi Pemicu Radikalisme Terorisme di Indonesia!

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2024 Jadi Ajang Edukasi, Ratusan Pelajar Antusias Belajar Perkembangan Teknologi Otomotif!

Penasaran di mana lokasi yang akan mengalami hujan? info selengkapnya, mari simak berikut prakiraan cuaca di sejumlah wilayah Jakarta sesuai dengan prakiraan BMKG pada hari ini Sabtu, 28 September 2024.

1. Jakarta Pusat


Prakiraan Cuaca di Jakarta Hari Ini-Tom Fisk-pexels

Pagi: Cuaca Berawan, Siang: Cuaca Hujan Ringan, Sore: Cuaca Berawan Tebal, Malam: Cuaca Berawan Tebal, Dini Hari: Cuaca Berawan

2. Jakarta Barat

Pagi: Cuaca Berawan, Siang: Cuaca Hujan Ringan, Sore: Cuaca Hujan Ringan, Malam: Cuaca Berawan Tebal, Dini Hari: Cuaca Berawan

3. Jakarta Selatan

Pagi: Cuaca Cerah Berawan, Siang: Cuaca Hujan Ringan, Sore: Cuaca Hujan Ringan, Malam: Cuaca Berawan Tebal, Dini Hari: Cuaca Berawan

BACA JUGA:Ukir Sejarah Baru! Pertamina Enduro VR46 Racing Team Berlaga di Home Race Pertamina Grand Prix of Indonesia

BACA JUGA:Link Nonton Film Teenage Mutant Ninja Turtles, 4 Kura-kura Ninja Bersaudara yang Berjuang Melawan Kejahatan di Kota New York!

Kategori :