Promo Krispy Kreme Akhirnya Datang Lagi! Cuma di Hari Ini, Kamu Bisa Dapatkan 2 Lusin Donat Hanya 100 Ribu

Kamis 26-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo semua! Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka sekali dengan donat!.

Ya! pada kesempatan kali ini, Krispy Kreme sedang memberikan promo menarik yang hanya berlaku khusus di hari ini, Kamis 26 September 2024.

Kamu bisa mendapatkan promo 2 lusin donat dengan harga Rp 100.000 aja di Krispy Kreme, yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:McDonald's Hadirkan Kembali Promo Favorit Gajian di Bulan September 2024: 3 Paket Cuma Rp 59 Ribu!

Pecinta donat tentu sudah tak asing lagi dengan Krispy Kreme, pasalnya merk brand donat yang satu ini menjadi salah satu toko donat favorit di seluruh dunia. Rasanya yang lezat dan tekstur donat yang lembut namun tetap padat, membuat banyak yang menyukainya dibanding brand donat lainnya.

Sebagai informasi, Krispy Kreme merupakan jaringan toko donat asal Amerika Serikat yang memiliki berbagai varian donat yang dimiliki. Tak perlu diragukan lagi, varian donat yang ditawarkan memiliki kualitas yang sangat premium.

Dan kali ini, Krispy Kreme memberikan promo spesial yang berlaku hanya di hari ini, Kamis 26 September 2024. Perlu diketahui, promo ini berlaku untuk seluruh metode pembayaran dan delivery order.

Kamu bisa mendapatkan promo buy 1 get 1 donat hanya dengan harga Rp100.000 saja!. Jadi, tunggu apalagi? buruan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya ya! kapan lagi bisa mendapatkan 2 lusin donat dengan harga terjangkau?.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Nikmati Promo Payday Hemat Hingga 40% dari Pizza Hut: 2 Pizza Hanya Rp 188 Ribuan

Namun, sebelum itu, ada beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo menarik ini. Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Krispy Kreme kali ini? dilansir dari akun Instagram @krispykremeid, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Promo Happiness Delight Krispy Kreme 2 Lusin Donat Rp100.000 (Periode 26 September 2024)

- 1 lusin fixed assorted + 1 lusin mixed classic donat 

Promo ini berlaku hanya di hari Kamis, 26 September 2024 2024. Namun tenang saja, karena promo ini berlaku seharian penuh di seluruh store Krispy Kreme (kecuali outlet airport) tanpa berbatas waktu.

BACA JUGA:Promo Susu Hemat di Alfamart Selama Bulan September 2024, Segera Manfaatkan Kesempatan Ini!

Syarat & Ketentuan:

Kategori :