Link Nonton Film Acts of Violence, Tiga Bersaudara Berjuang Menyelamatkan Anggota Keluarganya yang Diculik

Rabu 25-09-2024,10:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Acts of Violence adalah film aksi kriminal yang dirilis pada tahun 2018, dibintangi oleh Bruce Willis, Cole Hauser, dan Shawn Ashmore. 

Film ini berkisah tentang tiga bersaudara yang harus bekerja sama untuk menyelamatkan salah satu anggota keluarga mereka yang diculik oleh sindikat perdagangan manusia. 

Cerita dimulai ketika Roman MacGregor (diperankan oleh Ashton Holmes) bersiap untuk menikah dengan tunangannya, Mia (diperankan oleh Melissa Bolona). 


film seru (800)-freepik-Freepik

Namun, kebahagiaan mereka hancur ketika Mia diculik oleh sekelompok penjahat yang terlibat dalam perdagangan manusia. 

Sindikat ini dipimpin oleh Max Livingston (diperankan oleh Mike Epps), seorang penjahat kejam yang tak segan-segan menggunakan kekerasan untuk mendapatkan keuntungan.

Roman yang putus asa segera meminta bantuan dari kedua kakaknya, Deklan (diperankan oleh Cole Hauser) dan Brandon (diperankan oleh Shawn Ashmore). 

Deklan adalah seorang mantan prajurit yang pernah bertugas di militer dan memiliki keterampilan tempur yang sangat terlatih. 

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 600.000 di DANA Kaget Hari Ini Selasa 24 September 2024

Dengan pengalaman militer Deklan, mereka bertiga merencanakan aksi penyelamatan yang penuh risiko. 

Mereka tahu bahwa polisi sering kali terhambat oleh hukum, jadi mereka memutuskan untuk mengambil tindakan ke dalam tangan mereka sendiri, tanpa memperdulikan konsekuensinya.

Di sisi lain, Detektif James Avery (diperankan oleh Bruce Willis) sedang melakukan penyelidikan terhadap sindikat perdagangan manusia tersebut. 

Dia telah menghabiskan bertahun-tahun mengejar para penjahat ini, tetapi merasa frustrasi karena hukum sering kali tidak cukup kuat untuk membawa mereka ke pengadilan. 

BACA JUGA:Promo Superindo Selasa 24 September 2024: Ada Men S Biore Diskon 30 Persen!

Ketika mengetahui bahwa ketiga saudara MacGregor berusaha menyelamatkan Mia, Avery harus memutuskan apakah akan membantu mereka secara diam-diam atau menghentikan aksi mereka yang bisa mengarah pada kekerasan yang lebih besar.

Kategori :