Mitos Atau Fakta? Simpan Benda Ini Bisa Bikin Hidup Jadi Sial Menurut Primbon Jawa

Rabu 25-09-2024,07:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa benda yang jika kamu simpan membuat kamu mendapatkan kesialan menurut Primbon Jawa.

Setiap orang tentu saja menginginkan dirinya dan hari-harinya berjalan mulus tanpa ada rasa sial yang membuat hati menjadi murung.

Akan tetapi, hal ini tidak boleh kalian percayai sepenuhnya karena bisa menjadikan diri kalian menjadi musrik jika dipercayai seutuhnya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Nikmati Promo Payday Hemat Hingga 40% dari Pizza Hut: 2 Pizza Hanya Rp 188 Ribuan

Berikut ini 5 benda menurut primbon Jawa yang dapat membuat pemilik rumah sial:

1. Kain Mori

Kain mori menjadi salah satu benda yang jangan disimpan menurut primbon Jawa.

Kain berwarna putih polos yang biasanya digunakan untuk membatik dan pembungkus jenazah ini seringkali digunakan dendam dengan menaruh kain mori di rumah Anda yang diberi tiga ikatan seperti jenazah.

BACA JUGA:Viral Spion Mobil Mewah Honda CR-V Meleleh Kena Sinar Matahari, Netizen: Udah Kayak Gulali!

Tandanya, akan ada salah satu keluarga Anda yang mengalami sakit dibagian kaki yang dapat menyebabkan susah berjalan hingga kelumpuhan.

Oleh sebab itu, carilah segera keberadaaan kain tersebut lantaran hal itu bisa merupakan tumbal berupa kiriman dan membuat rezeki Anda terputus

2. Pecahan Beling dan paku

Pecahan beling dan paku menjadi benda yang dapat mencelakakan Anda akibat kiriman.

BACA JUGA:Link Nonton Film The Point Men, Berdasarkan Kisah Nyata Aksi Penyelamatan Sandera Korsel yang Ditahan di Afghanistan!

Tanda-tandanya adalah salah satu keluarga penghuni rumah tersebut akan sering sakit-sakitan, tetapi sakitnya tidak parah.

Kategori :