Link Nonton Film Decibel, Teror Bom Sensor Suara yang Dipasang Diberbagai Tempat di Pusat Kota

Senin 23-09-2024,20:37 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Decibel adalah film thriller aksi Korea Selatan yang rilis pada tahun 2022, dibintangi oleh Kim Rae-won, Lee Jong-suk, Jung Sang-hoon dan Park Byung-eun. 

Film ini mengisahkan teror bom yang mengguncang kota, di mana alat peledak yang sangat sensitif terhadap suara ditempatkan di berbagai lokasi umum. 

Ketegangan dimulai ketika seorang mantan komandan angkatan laut, diperankan oleh Kim Rae-won, menerima panggilan telepon dari seorang penjahat misterius yang mengancam akan meledakkan bom jika tingkat kebisingan di sekitar bom mencapai batas tertentu. 


film seru (800)-freepik-Freepik

Bom tersebut dirancang untuk merespons tingkat suara, yang membuat setiap suara keras berpotensi memicu ledakan.

Penjahat yang diperankan oleh Lee Jong-suk ini memiliki dendam tersembunyi dan menggunakan ancaman bom sebagai cara untuk membalas dendam. 

Sang komandan harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan serangkaian ledakan yang bisa membunuh ribuan orang. 

Dalam situasi yang semakin kritis, dia harus bekerja sama dengan seorang reporter berita (diperankan oleh Jung Sang-hoon) dan seorang petugas polisi militer (diperankan oleh Park Byung-eun) untuk mencari tahu di mana bom-bom itu berada dan siapa dalang di balik rencana mengerikan tersebut. 

BACA JUGA:Promo Susu Hemat di Alfamart Selama Bulan September 2024, Segera Manfaatkan Kesempatan Ini!

Setiap langkah yang mereka ambil semakin mengungkapkan masa lalu kelam yang mengikat mereka dengan si teroris.

Yang membuat Decibel begitu menarik adalah intensitas ketegangannya yang terus meningkat. 

Plot film ini terus bergerak cepat dengan adegan-adegan aksi yang mendebarkan, sementara emosi para karakter terus diuji oleh rasa takut dan rasa bersalah. 

Tidak hanya berfokus pada aksi fisik, film ini juga mengeksplorasi trauma psikologis dari para karakter utamanya, terutama sang mantan komandan yang merasa bertanggung jawab atas kejadian ini. 

BACA JUGA:Tragis! Asyik Bermain di Rel Kereta, 4 Orang Tewas Tertabrak KA Fajar Utama di Karawang

Persahabatan, pengkhianatan dan penebusan menjadi tema-tema utama dalam perjalanan mereka untuk menghentikan teror yang terus menghantui kota.

Kategori :