Link Nonton Film Patriot Games, Mantan CIA yang Tanpa Sengaja Terlibat dalam Konspirasi Berbahaya Saat Sedang Berlibur Bersama keluarganya

Minggu 22-09-2024,15:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Patriot Games adalah film thriller yang dirilis pada tahun 1992, berdasarkan novel karya Tom Clancy. 

Film ini mengikuti Jack Ryan (diperankan oleh Harrison Ford), seorang mantan analis CIA yang tanpa sengaja terlibat dalam konspirasi berbahaya saat sedang berlibur di London bersama keluarganya. 

Dalam sebuah insiden di jalanan, Ryan menyelamatkan seorang anggota keluarga kerajaan Inggris dari serangan teroris yang berasal dari kelompok separatis Irlandia. 


film seru (800)-freepik-Freepik

Tindakan heroik ini membuat Ryan menjadi target utama kelompok tersebut, terutama bagi salah satu anggotanya yang bernama Sean Miller (diperankan oleh Sean Bean), yang bersumpah untuk membalas dendam setelah saudaranya tewas dalam insiden tersebut.

Setelah kembali ke Amerika Serikat, Ryan mencoba melanjutkan hidup normalnya bersama istri dan putrinya, namun ancaman dari kelompok teroris yang mengincarnya terus meningkat. 

Sean Miller, yang berhasil melarikan diri dari penahanan, memimpin serangan balas dendam dengan bantuan kelompoknya. 

Mereka berencana menyerang keluarga Ryan untuk menghancurkannya secara pribadi dan emosional. 

BACA JUGA:Wingstop Hadirkan Promo 'Hematnya Juara' Serba Rp 22.727 di Bulan September 2024: Buruan Cobain!

Jack Ryan, meskipun awalnya enggan terlibat kembali dengan CIA, terpaksa turun tangan untuk melindungi keluarganya dan mencegah serangan lebih lanjut.

Film ini menampilkan ketegangan yang terus meningkat ketika Ryan berusaha menggali informasi lebih dalam tentang kelompok teroris ini dan merencanakan cara untuk melumpuhkan mereka. 

Dengan bantuan dari mantan rekan-rekan CIA-nya, ia melacak jejak Sean Miller hingga ke perbatasan Amerika dan melakukan konfrontasi terakhir yang menegangkan. 

Pada akhirnya, Ryan harus berhadapan langsung dengan Miller dalam pertempuran brutal yang menentukan nasib keluarganya.

BACA JUGA:Mobil Minibus Ditabrak Truk di Pelabuhan Jangkar Situbondo, Nyaris Terjun ke Laut!

Patriot Games memadukan aksi dan drama dengan alur yang intens, menjadikannya salah satu film adaptasi terbaik dari novel Tom Clancy. 

Kategori :