Diduga Masalah Asmara, Pria Nekat Congkel Mata Korban di Gunung Putri Bogor: Begini Kronologisnya!

Jumat 20-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pria kehilangan kendali dan melakukan tindakan kekerasan saat acara Vespa di Gunung Putri, Bogor pada 15 September 2024. 

Kejadian tragis ini diduga disebabkan karena masalah asmara, di mana pelaku membonceng mantan istri dari korban.

Tak terima dengan perlakuan korban yang memukul kepala wanita hingga menyebabkan terluka, pelaku pun mencongkel mata korban.

BACA JUGA:Hadiah DANA Kaget Jumat Berkah, Ada Saldo DANA Gratis Rp 250 Ribu! Klik Linknya Jumat, 20 September 2024

BACA JUGA:Dapatkan Skin Gratis King of Hell Franco: Berikut Kode Redeem Mobile Legends Jumat, 20 September 2024!

Dilansir dari akun Instagram @jabodetabek24info, diinformasikan bahwa kejadian ini mendadak viral usai akun X The Scariest Project @ScariestProject membagikan informasi kejadian tragis tersebut. Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Lapangan Bina Marga, Gunung Putri, Bogor.   

Dalam pesan berantai yang diterima, peristiwa dimulai ketika pelaku diduga memboncengi mantan istri korban. Pada awalnya, mantan istri korban diserang dengan dipukul menggunakan botol hingga menyebabkannya terluka. 

"Si pelaku ini bawa perempuan mantan istri si korban. Awalnya si cewek ini kepalanya dibotolin sampai luka sama si korban," tutur panitia, dalam pesan berantai yang tersebar di sosial media.

Namun, pelaku tidak terima dengan perlakuan teman wanitanya dan akhirnya melakukan serangan balik terhadap korban. 


Diduga Masalah Asmara, Pria Nekat Congkel Mata Korban di Gunung Putri Bogor: Begini Kronologisnya!-@jakartaselatan24jam-Instagram

BACA JUGA:Hadiah Spesial Jumat Berkah, Banyak Diamond Gratis Dari Garena! Klaim Dulu Kode Redeem free Fire Jumat 20 September 2024

BACA JUGA:Perluas Lapangan Kerja Perawat, Kemenkes Buka Kelas Internasional Jerman di Poltekkes Medan dan Poltekkes Maluku!

"Si pelaku yang bawa mantan istrinya ini gak terima akhirnya baku hantam," lanjutnya.

Panitia itu juga menjelaskan bahwa keduanya dalam keadaan mabuk berat akibat minuman keras yang mereka konsumsi. Akibatnya, peristiwa mengerikan pun terjadi di mana pelaku mencongkel mata korban dengan kejam.

Kejadian ini tentu saja mengejutkan dan menimbulkan kecaman dari masyarakat. Tak sedikit juga netizen yang geram karena ulahnya sendiri mengonsumsi minuman keras hingga membuatnya hilang kendali.

Kategori :