Keji! Selebgram Muslimah Cut Intan Nabila Dianiaya Suami Sendiri Viral di Medsos

Rabu 14-08-2024,08:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

Alasan di balik ketegangan itu masih belum terungkap, dan hal ini memunculkan berbagai spekulasi di kalangan netizen yang mengikuti perkembangan kasus ini.

Secara tiba-tiba, suami Cut Intan Nabila melayangkan beberapa pukulan keras ke tubuhnya tanpa ampun. 

Intan yang tidak menyangka akan diserang begitu saja, jatuh tak berdaya di atas kasur. 

BACA JUGA:Fakta Baru Adegan di Kamar Putri Candrawathi, Dugaan Asusila diungkap

Dia menjerit kesakitan, namun bukannya berhenti, suaminya malah semakin beringas dan terus melanjutkan tindakannya yang kejam. 

Pukulan demi pukulan menghantam tubuh Intan. 

Di tengah kekacauan itu, bayi yang tak berdosa tersebut tak luput dari tindak kekerasan ketika secara tidak sengaja ditendang oleh sang suami.

Dalam keadaan yang sangat mengerikan ini, tiba-tiba saja pintu kamar terlihat sedikit terbuka dan muncul seseorang yang sepertinya mendengar keributan yang terjadi di dalam. 

BACA JUGA:Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

Merasa putus asa dan dalam kondisi yang lemah, Intan berteriak meminta pertolongan. 

"Mah, tolongin, Mah," suara Intan terdengar lirih, berharap seseorang segera datang untuk menyelamatkannya dari situasi mengerikan tersebut.

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT," tulis Intan dalam keterangan postingan dari Instagramnya, pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Kategori :