Viral Anak SMA Lompat dari Lantai 3 Mall Berhasil Selamat Usai Mendarat di Atas Kasur

Selasa 13-08-2024,09:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, masyarakat Indonesia digemparkan oleh sebuah video yang dengan cepat menjadi viral di media sosial. 

Video tersebut menangkap momen mengerikan di mana seorang siswa SMA melakukan tindakan ekstrem dengan melompat dari lantai tiga sebuah pusat perbelanjaan di Solo.

Diketahui peristiwa tragis ini terjadi pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 dan berlangsung pada sekitar pukul 12.30 WIB. 


Ilustrasi KDRT--

Dalam rekaman video tersebut, siswa yang malang itu terlihat terjun bebas dari ketinggian dan mendarat di atas kasur springbed yang kebetulan sedang dipajang di lantai dasar mall. 

Pada saat kejadian, mall tersebut memang tengah mengadakan pameran produk kasur yang membuat barang-barang seperti springbed tersebar di berbagai sudut lantai dasar.

Ketika insiden itu berlangsung, suasana di dalam mall seketika berubah menjadi tegang. 

Para pengunjung yang menyaksikan kejadian tersebut dilanda ketakutan dan kebingungan. 

BACA JUGA:Viral Onana 'Tengil' Saat Adu Pinalti Lawan Man City, Haaland Tak Kuasa Menahan Tawa

Mereka enggan untuk mendekati lokasi jatuhnya siswa tersebut, bukan hanya karena syok, tetapi juga karena ketidakpastian mengenai kondisi korban. 

Kepanikan melanda seluruh area, dengan pengunjung yang memilih untuk menjauh sementara staf mall segera berusaha menangani situasi.

Namun, setelah dilakukan pengecekan, ternyata siswa SMA tersebut masih dalam kondisi hidup dan bahkan menunjukkan tanda-tanda masih bisa bergerak. 

Ini menjadi sebuah kelegaan bagi para pengunjung mall yang sempat dilanda kecemasan.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini: 12 Agustus 2024, Dapatkan Hadiahnya!

Diketahui korban tersebut ternyata seorang remaja berusia 17 tahun yang berinisial ASH, berasal dari Bekasi, Jawa Barat. 

Kategori :