GIIAS 2024 Kembali Hadir, Cek Berbagai Fasilitas yang Tersedia untuk Pengunjung

Selasa 16-07-2024,18:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, kembali hadir dengan berbagai inovasi dan kejutan menarik bagi para pengunjungnya.

Acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta otomotif ini akan menampilkan beragam kendaraan terbaru dari berbagai merek ternama, serta teknologi canggih yang siap memukau pengunjung.

GIIAS tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pengunjung.

BACA JUGA:Pemburu Kode Redeem Genshin Impact Jangan Ketinggalan, Ini Kode Redeemnya Hari Ini

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), sebagai pameran otomotif terbesar yang ada di Indonesia akan segera berlangsung.

Penyelenggaraan pameran otomotif dari GAIKINDO akan berlangsung pada tanggal 18 Juli sampai dengan 28 Juli 2024.

Pameran ini akan dilangsungkan di ICE BSD City, Kota Tangerang, Banten.

Pada tahun ini pameran yang diselenggarakan oleh GAIKINDO akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Kode Redeem Free Fire Hari Ini: 16 Juli 2024, Dapatkan Item Keren!

GIIAS 2024 akan menjadi penyelenggaraan pameran dari GAIKINDO yang memiliki total kepersertaan terselengkap daripada penyelenggaraan di tahun sebelumnya.

Pada tahun ini total ada 55 merek kendaraan yang ikut berpartisipasi.

Beberapa diantaranya adalah 31 merek kendaraan penumpang, seperti Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GMW, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz.

Selain itu, ada juga MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, ViFast, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

BACA JUGA:Genshin Impact Kode Redeem Terbaru, Banyak Hadiah Menarik!

Ada juga 5 kendaraan komersial yang hadir dalam penyelenggaraan pameran GAIKINDO, seperti DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Kategori :