Polisi Tangkap 1 Pelaku Pembunuhan Vina di Cirebon, Menyamar Jadi Kuli?

Kamis 23-05-2024,10:29 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

"Sampai saat ini penyidik Polda Jawa Barat pada saat menangani kasus ini masih berupaya mencari identitas dari 3 tersangka," ungkapnya.

Menurut Jules, salah satu tantangan utama dalam proses pencarian Daftar Pencarian Orang (DPO) adalah mengenai identifikasi, penyidik hanya memiliki informasi mengenai identitas yang belum pasti keasliannya. Sebelumnya, Polda Jawa Barat telah mengonfirmasi bahwa hingga saat ini, masih ada tiga orang yang menjadi target utama dalam kasus pembunuhan yang menimpa Vina dan pasangannya, Eki, yang merupakan warga Cirebon.

Dalam menghadapi kendala identifikasi ini, penyidik terus melakukan upaya maksimal untuk memverifikasi informasi yang ada dan menemukan jejak yang dapat membawa pada penangkapan para pelaku yang masih buron.

BACA JUGA:Tesla Tetap Jadi Mobil Terdepan Paling Inovatif, Tapi Masih Dibayangi Produsen Tiongkok

Menurut informasi yang disampaikan melalui akun Instagram resmi @humaspoldajabar, terdapat beberapa ciri-ciri yang dapat membantu mengidentifikasi tiga orang yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus Vina di Cirebon.

Pertama, Pegi alias Perong dengan rentang usia antara 22 tahun pada tahun 2016 hingga 30 tahun pada tahun 2024 merupakan seorang pria warga negara Indonesia yang terakhir tinggal di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, memiliki ciri-ciri khusus berupa tinggi 160 cm, badan kecil, rambut keriting, dan kulit hitam.

Kedua, terdapat seseorang bernama Andi yang usianya berkisar antara 23 tahun pada tahun 2016 hingga 31 tahun pada tahun 2024, Andi juga merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, memiliki ciri-ciri fisik berupa tinggi 165 cm, badan kecil, rambut lurus dan kulit hitam.

Ketiga, terdapat seorang yang bernama Dani dengan rentang usia antara 20 tahun pada tahun 2016 hingga 28 tahun pada tahun 2024, Dani juga merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, memiliki ciri-ciri tinggi 170 cm, badan sedang, rambut keriting, dan kulit sawo matang. 

Kategori :