Mau Punya Badan Bugar dan Awet Muda di Usia 40an? Ini Tips Hidup Sehat Ala Ariel Noah

Jumat 17-05-2024,20:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

Wajah merupakan bagian yang harus sering dibersihkan, karena hal itu berkaitan dengan kesehatan kulit yang bisa menjadi faktor pendorong wajah terlihat awet muda.

Selain itu, sempatkanlah untuk tidur, karena dengan tidur pikiran dan organ tubuh jadi memiliki waktu untuk beristirahat dan beregeneraasi.

Menjaga pola tidur yang baik adalah hal yang penting bagi Ariel Noah.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio 15 Mei 2024: Akan Ada Banyak Hal Baik Terjadi di Harimu!

Dalam menjani kehidupan yang berjadwal padat, menurut Ariel Noah harus ada yang namanya support system.

Support system yang dimaksudkan adalah vitamin dan susu, kedua hal ini bisa mensupport kesehatan dengan baik.

Dalam menjanai kegiatan yang padat dan tidak bisa dihentikan, mengonsumsi vitamin dan suplemen merupakan hal yang penting, sebab nutrisi tidak hanya bisa didapatkan melalui makanan yang penuh dengan nutrisi, tapi juga dari vitamin.

Meminum susu seperti yang di lakukan Ariel Noah pada usianya yang memasuki 40-an minimal satu gelas di pagi hari bisa membuat kondisi tulang terjaga karena susu mengandung tiggi kalsium.

BACA JUGA:Akhirnya Ruben Onsu Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga, Begini Katanya

Selain itu, untuk menjaga tubuh tetap bugar Ariel rutin melakukan olahraga ringan di pagi hari meskipun dalam jadwal yang padat.

Menurut Ariel tidak perlu olahraga yang berat cukup olahraga ringan, namun bisa berdampak secara efektif.

"Cukup yang ringan saja, pas bangun tidur lakukan gerakan hit misal 15 kali, pokoknya yang berguna buat otot dan organ tubuh saja biar tidak kaget ketika harus beraktivitas seharian," ujar Ariel Noah.

"Ngga perlu berat, lebih ke heat yang ngga perlu beban, sederhananya gitu, yang penting kan kita pas mulai udah siap, ngga yang kaget gitu," lanjutnya.

Kategori :