Merapat! Ini 3 Rekomendasi Gym Khusus Wanita di Daerah Jakarta

Sabtu 04-05-2024,09:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

Alfareeda terletak di Jalan Inspeksi Kalimalang Raya Nomor 99, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur dan telah menjadi destinasi utama bagi wanita yang mengutamakan kualitas dalam perawatan tubuh dan kesejahteraan diri.

Keunggulan Alfareeda tidak hanya terletak pada kelengkapan fasilitasnya, tetapi juga pada standar kebersihan, kenyamanan, dan kualitas yang tinggi. 

Setiap fasilitas yang disediakan di Alfareeda dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan bagi para pengunjungnya.

Selain itu, Alfareeda juga menawarkan beragam kelas kebugaran yang dikhususkan bagi wanita, seperti pound fit, cycling, zumba, cardio, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Kenali 3 Manfaat Yogurt yang Jarang Orang Tahu

2. Curves

Curves, sebuah fasilitas gym yang dikhususkan untuk wanita, telah meraih kepopuleran yang luas dengan lebih dari 4.000 cabang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Di tanah air, Curves telah hadir dengan 28 cabang yang tersebar di berbagai kota. 

Jika di Jakarta, kamu dapat mengunjungi salah satu dari beberapa cabang Curves yang terletak di Tebet, Mall of Indonesia (MOI), Kebayoran Lama, PIK, Lebak Bulus, Kemanggisan, dan Jakarta Garden City.

BACA JUGA:Rekomendasi Color Corrector Favorit Makeup Artists: Terbaik untuk Kamu Coba!

Dibangun oleh pasangan Gary dan Diane Heavin, Curves menonjolkan dirinya dengan program latihan intensif selama 30 menit yang efektif dan efisien, serta program pengelolaan berat badan yang terbukti berhasil. 

Kehadiran pasangan Heavin di industri kebugaran dimulai ketika mereka membuka fasilitas Curves pertama pada tahun 1992 di Harlingen, Texas.

Dengan fokus pada kesehatan dan kebugaran wanita, Curves tidak hanya menyediakan lingkungan gym yang aman dan nyaman bagi para anggotanya, tetapi juga menawarkan program-program yang dirancang khusus untuk mencapai hasil yang optimal dalam waktu yang efisien. 

Adanya Curves di Indonesia menjadi pilihan utama bagi wanita yang ingin mencapai dan mempertahankan gaya hidup sehat.

BACA JUGA:Ini 5 Opsi Air Purifier Portable Terbaik dan Terbaru di Tahun 2024

3. Matras Studi Fitness

Kategori :