Tiwi menambahkan, "Adanya sertifikasi halal bukan hanya soal memenuhi regulasi, tetapi membangun fondasi kepercayaan yang lebih dalam dengan konsumen kita."
Sehingga, dengan dukungan dari pemerintah, ketersediaan sumber daya yang kaya, dan komitmen seluruh pelaku industri, Indonesia siap membawa ambisi menjadi pusat industri halal global dalam beberapa tahun mendatang.
"Kolaborasi antar stakeholders, termasuk pemerintah, asosiasi, dan perusahaan seperti Hypefast, akan menjadi kunci dalam mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang. Bersama, kita dapat menciptakan ekosistem kecantikan halal yang inklusif, berkelanjutan, dan inovatif, tidak hanya untuk Indonesia tetapi juga untuk panggung global." Achmad Alkatiri menambahkan.
"Dengan landasan yang kuat dan visi ke depan, industri kecantikan halal di Indonesia siap mengambil peran kepemimpinan di kancah internasional, membuka era baru pertumbuhan dan inovasi,” pungkasnya.