Kacau! Influencer Lina Mukherjee Makan Babi Demi Konten: 'Gais, Hari Ini Aku Langgar Rukun Iman'

Senin 13-03-2023,09:35 WIB
Reporter : Maya Novalia
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aksi menggemparkan publik datang dari Influencer Lina Mukherjee. Ia yang diketahui merupakan Muslim membuat eksperimen nekat dengan memakan daging babi.

Hal itu sebagaimana terlihat dalam sebuah konten video yang ia unggah di akun penggemar Facebook miliknya @Lina Mukherjee.

Dalam video yang beredar itu, Lina Mukherjee menyebut bahwa aksinya memakan babi lantaran penasaran. Ia juga menyadari kenekatannya itu akan menimbulkan kecaman dari banyak orang.

 

Namun, perempuan yang kerap tampil ala Bollywood ini justru tetap meladeni rasa penasarannya dan mengaku akan melanggar rukun iman.

"Gais hari kayaknya aku dipecat dari kartu keluarga. Karena aku penasaran banget yang namanya kriuk babi ya. Jadi, hari ini rukun iman udah aku langgar," ucapnya, dikutip dari akun Facebook @Lina Mukherjee Senin, 13 Maret 2023.

Parahnya, aksi ini rupanya tak sekali ia lakukan. Lina mengaku sudah memakan daging yang diharamkan dalam Islam itu sebanyak tiga kali.

"Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya. Kemarin makan dagingnya biasa aja. Totalnya tiga kali ya. Pertama di Srilanka. Waktu itu aku gak sengaja makan. Waktu itu aku gak bisa bahasa Inggris pork gitu kan. Waktu itu usiaku masih 24 tahun," tambahnya.

 

"Terus yang kedua kemarin ada acara di tempat non, ya non. Terus yang ketiga ini aku dengan kesadaran diri ya. Cuman pengen rasain kayak apa sih rasanya kriuk babi," ungkap Lina.

Aksi nekat Lina Mukherjee itu tentu saja menuai kritik dari warga maya. Banyak yang menyayangkan sikapnya sebagai Muslim justru secara sadar melanggar rukun iman hanya demi konten.

"Sesama muslim sangat di sayangkan sih aku suka nonton kontennya mbk lina, tapi bru kali ini ngerasa kecewa aja, tapi biarkan itu menjadi urusanmu dengan Allah mbk. Semoga suatu saat Allah berikan mbk hidayah dan kesemptn untuk bertaubat," tulis akun @Caca Vera.

"Baca bismillah pulakkk," komentar akun @Syari Rusdi.

"Gara konten memperaturakan keimananx," sahut akun @Rahman Aeman.

Kategori :