"Responnya bagus banget, banyak compliment dan banyak juga yang kagum kaget bahwa kita brand asal Indonesia." Ujar Linda.
Menurut beberapa pelanggan baru, saat mereka mengecek langsung website Buttonscarves, produk-produk yang dipamerkan cocok dengan market di New York.
"Semoga dengan konsistensi kita memperkenalkan brand ini suatu hari bisa diterima dengan baik dan bisa ada store di sini," tambahnya.
Menginjak tahun ke-7 berdiri, Linda juga mengatakan harapannya Buttonscarves dapat mewujudkan mimpinya sebagai sebuah lifestyle brand asal Indonesia yang berhasil berekspansi menembus pasar global. Buttonscarves pun membuka beberapa gerai di Malaysia.
Penampilan Buttonscarves dalam light show di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar di dunia, tentunya memiliki koleksi kolaborasi bersama brand internasional lainnya.
Linda menyampaikan dirinya ingin meningkatkan brand awareness, Buttonscarves memamerkan lagi reguler item di pop-up dan Buttonscarves Beauty sebagai lini baru dari brand.
Dengan ikut serta di New York Linda melihat peluang bahwa akan bertemu dengan potensial buyer sekaligus.