JAKARTA POSTINGNEWS.ID - Resmi geluti bisnis parfum Hesti Purwadinata selama ini dikenal sebagai artis dan komedian Indonesia merilis parfum perdananya dengan label Hipnoza Seven.
Hesti membanderol parfum Hipnoza seharga 479 K untuk ukuran 100 ml dan 279 K untuk ukuran 50 ml.
Hipnoza Parfume dapat ditemui di gerai daring seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan laman resmi Hipnoza.
Tujuannya terjun ke dalam bisnis parfum karena merasa industri parfum lokal kini sedang bergerak dinamis dan begitu menjanjikan.
Hal ini berbeda dengan industri perawatan kulit yang kini semakin ramai dan telah mulai dikuasai beberapa nama besar. Dia optimis dengan bisnis baru parfumnya.
Menurut Hesti, Produk ini merupakan representasi personifikasi dirinya saat kegiatan produktif sehari-harinya.
Mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual.
BACA JUGA:Mengaku Khilaf Maki Petugas, Hesti dan Suaminya Minta Maaf: Saya Janji Tak Akan Ulagi Lagi
Padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan menginspirasi adanya Hipnoza Seven Eu de Parfum yang memberikan aroma elegan dan premium.
Dengan perpaduan Fruity, Floral & Woody dapat meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.
Hesti menyebutkan parfum selain menjadi pelengkap rasa percaya diri tetapi juga menjadi "teman" dalam kehidupan sehari-hari.
"Melalui produk ini, semoga karya saya bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya,” kata Hesti.
“Perpaduan ketiga ekstrak dalam Hipnoza, aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh, dan berkelas, kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia ” Ujar Hesti.