Suami Beri Talak 3 ke Istri Gegara Anaknya Berkebutuhan Khusus, Netizen: Nangis Aku Bacanya

Rabu 23-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial dimana ada seorang suami yang memberi talak 3 ke istrinya setelah tau anak yang dilahirkannya berkebutuhan khusus.

Lebih menyedihkannya lagi seorang istri tersebut ditalak setelah melahirkan sang anak dan anak sedang dalam perawatan NICU.

Sekadar informasi bahwa NICU adalah unit perawatan intensif yang disediakan khusus untuk bayi baru lahir dengan kondisi kritis atau memiliki gangguan kesehatan berat.

BACA JUGA:4 Link DANA Kaget Selasa 22 Oktober 2024 Ada Hadiah Rp 350 dan Rp 150 Ribu, Main Untung-Untungan Ya!

Kisah pilu ini diceritakan oleh salah satu teman sekamar istri yang diceraikan tersebut melalui unggahan TikTok @ayaa_0099.

Dalam unggahannya dia menceritakan dirinya di kamar yang sama dengan wanita yang ditalak oleh suaminya itu yang terlihat sangat menyedihkan perjuangannya.

"Ingat pada saat itu tahun 2013, dekat NICU. Seorang pria tersebut menjatuhkan talak tiga kepada istrinya karena melahirkan anak down syndrome yang membuat dirinya tak mau mengurusi. Aku sedang menyusui bayiku saat itu dan langsung tercengang melihat istri tersebut ditalak dengan alasan anak" ucap wanita ersebut.

Wanita ini membagikan pengalamannya itu usai melahirkan dan ia mengaku tak habis pikir dengan perilaku pria tersebut.

BACA JUGA:Cuan Hari Ini Berikut Cara Klaim Link DANA Kaget Selasa 22 Oktober Hadiahnya Saldo DANA Gratis Rp 350 Ribu

Dalam postingan tersebut ada juga yang curhat suaminya menggugat cerai usai melahirkan anak bibir sumbing yang fisiknya tidak normal seperti anak biasanya.

"Saat itu persalinan anak pertama. Ada seorang ibu yang belum keluar dari ruangan bersalin, tidak ada sebab diceraikan oleh suaminya karena anaknya sumbing," curhat wanita lainnya.

Dengan adanya unggahan tersebut membuat banyak warganet ramai mengkomentari video tersebut."Barangkali mereka lupa Allah itu ada.." ujar pengguna TikTok @TEHAA.

"Ya Allah terima kasih kami syukur atas pemberian mu walau suami ku tidak kaya tapi engkau titip seorg suami yg menerima apa aja diri ku" saut akun @Nurul Shafiza.

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair ke Dompet Elektronik ! Berikut Tata Cara Klaim Link DANA Kaget Selasa 22 Oktober 2024

"Ya Allah menangis aku baca semua komen bersyukur sangat diri ini dikurniakan suami yang memahami diri ini Semoga para wanita diluar sana terus kuat Bighug from me" ucap syukur @Mommy Fayyez.

Kategori :