Kuy Diklaim Link DANA Kaget Selasa 22 Oktober 2024 Ada Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu!

Selasa 22-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada program baru dari aplikasi DANA dimana dompet digital tersebut mengeluarkan saldo gratis langsung cair ke akun DANA kalian.

Saldo DANA Kaget ini secara otomatis bisa kamu dapatkan langsung masuk ke akun DANA kalian dengan nominal hadiah hari ini Rp 100 ribu.

Sebelum kamu mendapatkan link DANA kaget hari ini kamu wajib tau tata cara yang bisa kamu lakukan untuk mengklaim DANA Kaget setiap harinya diantaranya yaitu :

BACA JUGA:Pusing Akun Akulaku Kena Limit? Ini Cara Menaikannya dengan Mudah!

1. Klik link DANA Kaget yang telah kamu dapatkan lakukan klaimnya secara cepat supaya tidak keduluan pengguna DANA lainnya.

2. Buka aplikasi DANA dan pastikan kamu mempunyai akun DANA yang sudah premium.

3. Setelah itu kamu bisa klik link DANA Kaget salin link DANA Kaget yang kamu temukan.

4. Jika sudah mengklaim linknya tentu saja kamu akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi DANA bahwa anda berhasil memenangkan uang gratis dari DANA berupa saldo dana gratis tunggu sampai waktu 1x24 jam.

BACA JUGA:Prabowo Bawa Kucing Bobby Kertanegara Saat Dilantik Jadi Presiden, Mau Lihat Kamarnya?

5. Hadiah uang gratis dari DANA Kaget tersebut akan langsung masuk ke dompet elektronikmu dan nantinnya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari dan bisa untuk jadi tabungan kamu juga.

6. Setelah itu kamu bisa langsung nikmatin saldo gratis dari DANA untuk keperluan kebutuhan sehari-hari seperti membeli pulsa dan token listrik rumah dan cicilan lainnya atau bisa untuk pembayaran qris.

Wajib banget kamu harus tau bahwa setiap pengguna DANA tentu saja berhak menerima saldo tambahan di aplikasi e-wallet ini jika mau berusaha dan meluangkan waktu tetapi pastikan akunnya sudah premium.

Uang gratis dari DANA melalui program DANA kaget ini tentu saja akan kamu menangkan hanya bermodalkan ponsel, akun DANA yang aktif, serta jaringan internet dan kamu juga harus teliti cari linknya.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Senin 21 Oktober 2024: Stagnan atau Meningkat?

Saldo DANA gratis akan masuk ke akun kamu lewat link yang dibagikan oleh aplikasi DANA langsung.

Kategori :